Meghan Markle Merayakan Natal Pertamanya Dengan Keluarga Kerajaan

Meghan Markle Merayakan Natal Pertamanya Dengan Keluarga Kerajaan - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Ratu Elizabeth II dan anggota senior keluarga kerajaan – bersama dengan pendatang baru Meghan Markle, tunangan Pangeran Harry – tiba di sebuah gereja natal pada senin, 25 Desember 2017 saat kerumunan penduduk setempat berkumpul.

Markle tersenyum dan memberikan gelombang singkat dalam perjalanannya ke gereja dalam penampilan publik pertamanya bersama sang ratu. Banyak simpatisan membawa bunga untuk diberikan kepada bangsawan setelah kebaktian.

Ratu bergabung dengan suaminya, Pangeran Philip, dan anggota keluarga dekat termasuk cucu Pangeran William dan istrinya, Kate, yang diharapkan bisa melahirkan anak ketiga pasangan itu di musim semi.

Elizabeth berencana untuk menggunakan pesan natal tahunannya untuk memberi penghormatan kepada cara kota-kota London dan Manchester berkumpul bersamaan setelah serangan ekstremis awal tahun ini.

Keterangan yang telah direkam sebelumnya oleh raja berusia 91 tahun akan disiarkan di televisi pada Hari Natal di Inggris dan 51 negara Persemakmuran lainnya.

Kutipan yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham menunjukkan bahwa Elizabeth memuji Manchester, tertabrak oleh seorang pembom bunuh diri pada bulan Mei, dan London, yang mengalami serangan terhadap Parlemen, Jembatan London dan tengara lainnya.

“Natal ini, saya memikirkan London dan Manchester, yang identitasnya kuat bersinar selama 12 bulan terakhir dalam menghadapi serangan yang mengerikan,” katanya.

Ratu mengatakan bahwa dia mendapat kesempatan istimewa untuk mengunjungi korban selamat dari serangan tersebut di sebuah balai konser Manchester saat mereka pulih dari ledakan yang menewaskan 22 orang.

“Saya menggambarkan bahwa kunjungan di rumah sakit itu sebagai ‘hak istimewa’ karena pasien yang saya temui adalah teladan bagi kami semua, menunjukkan keberanian dan ketahanan luar biasa,” katanya.

Elizabeth juga memberikan penghormatan kepada suaminya yang berusia 96 tahun, yang tahun ini mengundurkan diri dari sebagian besar tugas publik karena tahun-tahun yang akan maju. Dia memuji dia karena “dukungan dan selera humornya yang unik.”

Ratu dan Philip menghabiskan liburan di perkebunan negara Elizabeth di Sandringham, 110 mil utara London.

Keluarga kerajaan memiliki makan siang pribadi yang dijadwalkan setelah kebaktian gereja. Mereka secara tradisional menukar hadiah pada malam Natal.

Inilah Natal pertama keluarga yang akan bergabung dengan Markle. Dia dan Pangeran Harry berencana untuk menikah di Windsor Castle pada bulan Mei.

Elizabeth mengatakan dalam siaran singkatnya bahwa keluarga kerajaan menantikan “untuk menyambut anggota baru ke dalamnya tahun depan.”

Sponsored