Nggak Nyangka! Nenek 70 Tahun Ini Jadi Model Baju Renang

Nggak Nyangka! Nenek 70 Tahun Ini Jadi Model Baju Renang - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Profesi model biasanya sangat identik dengan wanita muda berparas cantik dan seksi. Agar memiliki kesan dan daya tarik menggoda bagi siapa saja yang melihatnya.

Namun, bagaimana jadinya bila model berparas cantik tersebut sudah berusia lanjut?

Jarang, memang. Tapi, nenek berusia 70 tahun yang menjadi model baju renang, itu ada. Dia bernama Jenny Goss. Nenek asal Inggris ini adalah seorang instruktur kebugaran yang menjalani hobinya sebagai model busana renang di masa tuanya. Tak heran bila Jenny Goss lantas menyandang predikat sebagai model pakaian renang tertua di Inggris.

Nggak Nyangka! Nenek 70 Tahun Ini Jadi Model Baju Renang - Motivasinews.com

Walaupun usianya sudah memasuki usia lanjut, namun sang nenek tetap terlihat bergaya dengan berbagai pose dalam balutan busana renang terbaru dari Sandstorm Luxury.

Seperti dilansir The Sun, Jenny Goss melakukan pemotretan di pantai dengan ditemani para model cantik lainnya yang berusia jauh lebih muda dibandingkan dirinya.

Tetapi hal itu tidak membuat nenek tersebut menjadi kurang percaya diri maupun minder. Dia malah sangat bersemangat melakukan sesi pemotretan busana renangnya dan menganggap sudah seharusnya wanita itu memiliki rasa percaya diri dan bangga atas tubuhnya sendiri.

Ia pun menambahkan, bahwa dirinya sangat suka terlihat cantik dan merasa masih berusia 55 tahun, walaupun faktanya nenek tersebut sudah berusia 70 tahun. Tetapi, Jenny Goss tidak menunjukkan hal tersebut dalam kehidupan sehari-harinya.

Bahkan, pihak Sandstrom Luxury juga memberikan pujian kepada nenek 70 tahun ini dan sangat senang bisa memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengannya. Dan, tidak menutup kemuungkinan untuk kembali menggunakan jasa Jenny Goss sebagai model pakaian renangnya pada projek-projek selanjutnya.

Sponsored