Semua Orang Bisa Sukses.

MOTIVASInews.com – Jika kita dipandang sebelah mata atau diremehkan bisa jadi itu adalah salah satu hal paling menyakitkan yang ada di dunia ini. Lukanya mungkin tidak bisa dilihat oleh orang lain, karena hanya kamu yang dapat mengetahui seperti apa rasa sakitnya. Dalam dunia kerja kamu pasti akan bertemu dengan dua orang, pertama adalah orang yang selalu mendukung kesuksesanmu dan kedua adalah orang yang senang ketika melihatmu terjatuh.

Meskipun rasanya sakit, tapi tak ada hal yang lebih baik yang bisa kamu pilih selain berdiam diri dan membuktikan kemampuanmu kepada mereka-mereka yang sempat membuatmu kehilangan rasa percaya diri. Memang tidak dipungkiri lagi kalau pandangan sebelah mata pasti akan membuatmu merasa minder atau rendah diri. Tapi, jangan terlalu lama terpuruk karena yang harus kamu lakukan adalah bangkit dan buktikan bahwa kesuksesan adalah milik kamu (SUCCESS IS MY RIGHT).

  • Jadikan Ejekan sebagai Pemicu Kebangkitan

Lebih baik kamu meningkatkan kualitasmu dari pada menghabiskan energi untuk meladeni orang-orang yang akan semakin merasa bahagia ketika kamu merasa semakin jatuh. Belajarlah dari kesalahan yang kamu lakukan dan pastikan bahwa kamu tidak akan pernah mengulanginya lagi.

  • Sembunyikan Kesedihanmu, Tersenyumlah…

Kebahagiaanmu pasti akan mengusiknya, tapi tentu saja itu adalah hal baik untukmu karena itu artinya kamu memperlihatkan kepada mereka bahwa semangatmu tidak mudah dihancurkan, apalagi oleh orang-orang yang hobinya melihat orang lain susah.

  • Kamu Pantas untuk Sukses.

Bukan dia yang selalu merendahkan orang lain yang akan menjadi orang sukses, tapi kamu yang selalu membuktikan diri dan bersemangat untuk berubah menjadi lebih baiklah yang pantas mendapatkan kesuksesan. Ingat, kesuksesan itu tidak didapat dengan cara instan, mereka yang saat ini kamu lihat sukses, sebelumnya juga pasti merasakan betapa pahitnya dipandang sebelah mata.

Penulis: Dwi Priyanto

Sponsored