Jalan Dr. Wahidin Steril Dari Pedagang Kaki Lima

Jalan Dr. Wahidin Steril Dari Pedagang Kaki Lima - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Jalur protokol disekitar jalan Gunung Sahari Raya dan Senen Raya yang melintasi Gedung Dana Pala, jalan Dr. Wahidin steril dari Pedagang Kaki Lima (PKL) maupun sampah yang berserakan di jalan.

Kabarnya hari ini, Minggu (16/04/2017), di Gedung Dana Pala, tersebut berlangsung resepsi pernikahan putra pertama Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede.

“Pantasan, tiga jalur jalan protokol di sini bersih dari sampah maupun PKL. Gak tau nya ada hajatan pernikahan anak Walikota,” ucap Endang, seorang pengguna jalan, Minggu (16/4/2017) sore.

Ia pun mengaku, biasanya memang kalau ada acara seperti ini seluruh jalan di sterilkan. “Mungkin juga karena banyak para tamu undangan yang akan datang di acara tersebut yang tidak lain merupakan para pejabat DKI,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, sekitar 4 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) terus melakukan penyapuan dan pembilasan sampah di sekitar jalan Dr. Wahidin.

Jalan Dr. Wahidin Steril Dari Pedagang Kaki Lima - Motivasinews.com
Satu mobil Sweet Sweper Lingkungan Hidup. Kode unik: M#motivasioner54

Tak hanya PPSU, Satpol PP maupun petugas Dishub juga disiagakan di pintu masuk gedung tersebut. Selain itu, satu mobil Sweet Sweper Lingkungan Hidup dan truk satpol PP juga ditempatkan di jalan Senen Raya. (Van)

Penulis: Irvan

Sponsored