MOTIVASInews.com – Tanduk, merupakan bagian tubuh yang biasanya terdapat pada kepala hewan. Setiap tanduk biasanya memiliki bentuk panjang yang berbeda. Memiliki struktur yang keras, tanduk biasanya digunakan untuk pertahanan diri dari sebagian hewan.

Tapi, ternyata tanduk tidak terdapat pada hewan saja, melainkan juga terdapat pada tubuh manusia. Di beberapa belahan dunia terdapat manusia yang memiliki tanduk. Bahkan ada ada yang memiliki tanduk sejak lahir seperti nenek di Cina yang bernama Zang Ruifang ini.

Zang Ruifang adalah nenek yang umur berusia lebih dari 100 tahun. Zang yang tinggal di Desa Linlou,Propinsi Henan, Cina ini, memiliki tanduk yang tumbuh pada bagian dahi sebelah kirinya.

Dilansir dari situs anehdidunia, Zang mengatakan tanduk yang ada di dahinya ini mulai muncul pada tahun 2009. Ketika itu tiba-tiba saja ada semacam kulit kasar yang tumbuh di dahi sebelah kirinya.

Putra bungsu dari Zang Ruifang, yaitu Zang Gouzheng, mengatakan, awalnya dia tak terlalu menganggap kulit yang tumbuh di dahi Ibunya itu sebagai hal yang serius. Tapi seiring berjalannya waktu, kulit itu terus tumbuh dan lama kelamaan menjadi tanduk yang ada di dahi Zang Ruifang sekarang.

Kondisi ini kini membuat keluarga besar Nenek Zang Ruifang menjadi khawatir. Terlebih dengan mulai tumbuhnya kulit yang sama di bagian dahi kanan nenek ini, yang di khawatirkan akan tumbuh menjadi tanduk lainnya seperti yang sudah terjadi sebelumnya.

Kode unik: M#news79

Info Mengenai Manfaat Dari Kode Unik Untuk Kesehatan Anda dan Keluarga? Klik DI SINI 

Sponsored