Duh ! Dua Lagu Pop Ini Paling Sering Didengar Psikopat

Duh ! Dua Lagu Pop Ini Paling Sering Didengar Psikopat - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Semua orang pastinya mempunyai lagu favorit, yang sering sekali didengar sampai berulang-ulang. Begitu juga dengan mereka yang punya kelainan secara psikologis. Nah, pernah penasaran jenis musik apa sih yang paling dinikmati para psikopat? Mungkin Anda tidak pernah kepikiran hal itu, tapi kalau ditanya mungkin jawaban Anda tak kan jauh dari musik seperti death metal atau angry rap. Jika begitu, maka Anda meleset.

Menurut sebuah studi baru yang dilakukan oleh New York University, yang melibatkan 200 orang yang mendengarkan 260 lagu yang berbeda, ternyata lagu yang paling banyak dinikmati oleh psikopat adalah lagu hit R&B klasik tahun 1996 dari Blackstreet yang berjudul No Diggity dan lagu motivasi milik Eminem yang berjudul Lose Yourself.

Duh ! Dua Lagu Pop Ini Paling Sering Didengar Psikopat - Motivasinews.comTim di balik penelitian tersebut, yang dimuat di Guardian, telah memperingatkan bahwa hasilnya masih dalam tahap awal dan belum dipublikasikan. Tapi meski begitu, cukup menarik untuk memulai studi lebih lanjut mengenai hubungan antara psikopati dan selera musik mereka, dengan harapan suatu hari nanti dapat membantu mengidentifikasi 1% orang yang mengalami gangguan ini.

Sementara itu, lagu-lagu yang paling disukai oleh mereka dengan kecenderungan sedikit psikopat adalah lagu My Sharona dari The Knack dan hit milik David Guetta berjudul Titanium.

Sponsored