Miris dan Tragis…! Bayi 2 Tahun Menembak Mati Ayahnya yang Sedang Tidur

MOTIVASInews.com – Peristiwa yang terjadi di negara bagian St Louis, Missouri, Amerika Serikat ini, semestinya bisa dijadikan pembelajaran bagi siapa pun yang memiliki pistol atau senjata api jenis lain. 

Seorang balita usia 2 tahun, menembak ayahnya yang sedang tidur. Peluru menembus leher sang ayah yang tewas di tempat. Tak disengaja, tentu saja. Tapi, tetap saja ini menjadi peristiwa yang tragis dan miris.

Peristiwanya terjadi Sabtu (23/9) siang. Bocah berusia 2 tahun itu sedang bermain di kamar dan mendapati sebuah pistol yang langsung dimainkannya. Tanpa sengaja, pistol menyalak dan peluru terhambur keluar menembus leher Darrion Noble, ayahnya yang saat itu sedang tidur. Darrion Noble (27 tahun) pun tewas di tempat. 

Saat itu, tidak ada orang dewasa lain di rumah. Hanya tiga anak kecil yang berusia 13 tahun, bersama 2 anak perempuan nobel yang masing-masing berumur 10 dan 5 tahun. Ketiga anak ini berhamburan keluar sesaat melihat kejadian yang menimpa Noble. Mereka berlari ke rumah tetangga yang langsung menelepon polisi.  

Setelah menyelidiki peristiwa nahas itu, polisi pun menyatakan bahwa peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 2.45 siang di blok 5400 Arlington Avenue, dekat Pemakaman Bellefontaine itu. 

Miris dan Tragis...! Bayi 2 Tahun Menembak Mati Ayahnya yang Sedang Tidur - Motivasinews.com
Darrion Noble (27 tahun)

Polisi mengatakan senjata itu adalah pistol kaliber 38. Kerabat mengatakan itu adalah senjata Noble. Namun, Polisi belum memastikan siapa pemilik sah pistol itu.  Juru bicara kepolisian Schron Jackson mengatakan, penyidik ​​masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut. 

Namun, para tetangga dan kerabat dekat mengatakan bahwa Noble adalah ayah tiga orang yang sangat baik. “Dia memegang pistol untuk perlindungan. Untuk melindungi keluarganya, ” kata Travis Hollins, sepupu Noble.

Smith, sepupu lain, mengatakan bahwa tragedi ini hanya menggarisbawahi pelajaran keselamatan penting bagi pemilik senjata. “Bahkan jika Anda memilikinya untuk melindungi keluarga Anda,” katanya, “pastikan Anda menyimpannya.”

Sponsored