Nikahi Nenek 71 Tahun, Pemuda 16 Tahun ini Dirawat di Rumah Sakit Karena Keracunan Susu Kadaluarsa

Nikahi Nenek 71 Tahun, Pemuda 16 Tahun ini Dirawat di Rumah Sakit Karena Keracunan Susu Kadaluarsa - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Selamat, namanya. Baru 16 tahun, usianya. Pemuda asal Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan ini, namanya sempat menjadi buah bibir banyak orang –terutama para netizen– di dunia maya.

Apa pasal…? Ternyata dia menjadi bahan berita lantaran telah menikahi seorang nenek berusia 71 tahun. Rohaya, namanya.

Pernikahannya hebohkan semua orang. Hingga media luar negeri turut memberitakan. Banyak pula yang dengan nyinyir berkomentar bahwa Selamat hanya mengincar harta Nenek Rogayah saja.

Tapi waktu membuktikan. Pernikahan Selamat dan Rogayah malah membuat kagum banyak orang. Alasan Selamat menikahi Rogayah menimbulkan banyak simpati.

Di mata Selamat, Rohaya merupakan sosok wanita yang berarti baginya. Terlebih saat ia mengalami sakit malaria selama satu bulan Rohaya lah yang merawat dirinya.

“Saya tidak tahu kalau tidak ada bibik saya akan jadi apa. Beliau lah yang merawat saya.”

“Kami menikah tidak ada paksaan. Kami sama-sama cinta,” ujar Selamat yang mengaku mengajak Rogayah menikah. Rogayah pun membenarkan jika Selamat pertama kali mengajak menikah. Awalnya ia ragu, namun setelah mendengar penjelasan Selamet ia menerima hal itu.

“Dia bilang cinta mati. Kami sama-sama cinta,” kata Rohaya ke depan jika ada modal akan berkebun padi. “Kami menikah tidak ada paksaan. Kami memang saling suka dan cinta. Setelah menikah ini kami akan tinggal di rumah ini, anak-anak saya sudah berkeluarga dan tidak tinggal di rumah lagi,” ceritanya.

Sejak hebohnya berita itu banyak orang yang terus mengikuti perkembangan berita pernikahan nenek Rohaya. Bahkan Selamat dan nenek Rohaya diungang ke Jakarta untuk hadir di acara talkshow “Hitam Putih” yng dipandu host Deddy Corbuzier dan Chica Jessica.

Hingga kini perbincangan soal Slamet dan Nenek Rohaya sepertinya belum usai. Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut Slamet masuk rumah sakit.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun Facebook bernama Ferdy Java, Minggu (7/8/2017). Dalam postingannya, menyebut bahwa Slamet sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Menurut akun ini, Selamat muntah-muntah karena keracunan. Penyebabnya keracunan berasal dari susu yang sudah kadaluarsa.
Sponsored