MOTIVASInews.com – Seorang pemancing biasa memancing ikan yang kecil ataupun besar, namun di daerah Sumatera baru-baru ini seseorang pemancing dijuluki sebagai pemancing mayat yaitu pak David warga Huta Padang.

Pak David bisa jadi memang sakti. Warga Huta Padang yang berusia 60-an tahun ini, dikenal warga sebagai pemancing handal. David mulai dikenal sejak viralnya video yang menayangkan kiprahnya memancing jasad Hasbullah alias Bulah warga Kabupaten Asahan yang sudah tenggelam beberapa hari di air terjun Jambuara di Desa Aek Komangin, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera utara.
Dari rekaman video yang mengabadikan proses penemuan jasad korban, saat memancing memang terbilang berbau mistis. Maupun alat pancing yang digunakan sederhana, namun yang membuat mistis adalah umpan yang digunakan untuk memancing adalah kain kafan.
Pak David yang Sakti,  Pancing Mayat Hilang dengan Kain Kafan - Motivasinews.com

Tak menunggu waktu lama, jasad korban tenggelam Hasbullah diketemukan. Mata pancing terkait di bagian celana korban, seuntai kain putih turut melilit rangkain tubuh korban begitu nampak di permukaan air.

Tak ada yang mengetahui secara pasti apakah sebelumnya, David dalam melemparkan mata pancingnya yang lebih dari satu itu apakah bersamaan dengan kain putih, atau mata pancingnya terlebih dahulu dan atau sebaliknya.

Sponsored