Siap-siap….!!! Ada Sesuatu yang Baru di 12 September

MOTIVASInews.com – Setiap tahunnya para penggemar produk-produk Apple pasti menunggu kapan sih iPhone terbaru mereka akan diluncurkan, dan seperti apa? Anda harus menunggu setidaknya hingga 12 September ini.

Menurut laporan dari The Wall Street Journal pada hari Senin (28/8), Apple rencananya akan mengadakan acara peluncuran tahunan untuk iPhone baru pada 12 September. Namun hingga kini belum dilaporkan adanya undangan resmi yang dikirim untuk acara penting tersebut.

Yang akan membuat penggemar Apple bergairah adalah, pada acara bulan September itu Apple diperkirakan akan meluncurkan tiga model iPhone baru sekaligus! Salah satu model baru ini dikabarkan memiliki layar generasi baru OLED, yang akan menutupi hampir seluruh bagian depan ponsel. Ada banyak spekulasi tentang berapa harga iPhone terbaru ini. Diantaranya laporan The New York Times minggu lalu yang mematok harga sekitar $ 999 atau sekitar Rp 13,3 juta.

Pada acara yang sama, Apple kemungkinan besar juga akan meluncurkan dua model iPhone lainnya yang lebih mirip dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus saat ini. Sementara itu analis mengharapkan Apple meluncurkan model baru Apple Watch pada musim gugur ini, dengan koneksi seluler yang mungkin tidak perlu dihubungkan ke iPhone, dan Apple TV, yang bisa menampilkan konten dalam resolusi tinggi 4K.

Penjualan iPhone, yang menjadi bisnis Apple yang paling penting, kenyataanya telah melambat dalam dua tahun terakhir, karena desain iPhone 7 sebagian besar sama dengan pendahulunya. Apple berharap iPhone yang baru didesain ulang, dan bisa lebih banyak menarik minat pasar.

Pada bulan Juni, Apple juga telah mengumumkan akan meluncurkan speaker voice-controlled baru yang disebut HomePod dan komputer iMac yang ditujukan untuk para profesional pada akhir 2017.

Sponsored