Tega ! Demi 1000 Likes di Medsos, Ayah Tega Ancam Nyawa Bayinya Sendiri

0
Tega ! Demi 1000 Likes di Medsos, Ayah Tega Ancam Nyawa Bayinya Sendiri - Motivasinews.com

Tega ! Demi 1000 Likes di Medsos, Ayah Tega Ancam Nyawa Bayinya Sendiri - Motivasinews.comMOTIVASInews.com – Kemajuan teknologi jika tidak disikapi dengan bijaksana pasti akan ‘kebablasan’. Maraknya penggunaan media sosial alias medsos belakangan ini justru dijadikan banyak orang untuk saling berlomba-lomba agar dapat menjadi ‘selebritis’ secara instan dan biasanya yang paling sering digunakan adalah instagram.

Penggunaan instagram saat ini memang masih menempati posisi pertama sebagai akun medsos terbaik dan digunakan banyak orang setelah snapchat, twitter, dan Facebook. Tidak heran saat membuka instagram akan banyak ditemui foto dengan berbagai gaya atau pose dari yang biasa hingga yang tidak masuk akal agar dapat memiliki likes serta followers yang fantastis layaknya selebriti.

Demi mendapatkan ribuan “likes‘ seorang pria tega melakukan perbuatan yang dapat mengancam jiwa anak kandungnya sendiri. Pria ini memposting sebuah foto yang di dalam foto tersebut tampak seorang bayi yang merupakan anak kandungnya sendiri dengan menulis “1000 likes atau akan ku jatuhkan anak ini.”

Selain di Instagram, pria asal  Nigeria ini juga tega untuk memamerkan kenekatannya di Facebook. Dalam akun Facebook pribadinya, pria ini tampak sangat siap untuk menjatuhkan anaknya sendiri dari sebuah gedung tinggi dari lantai 15 yang merupakan lantai tertinggi di menara itu.

Sudah bisa dipastikan seluruh netizen yang melihat foto aksi nekat pria tersebut menjadi geram dan marah. Tak sedikit dari netizen yang mengancam sang pria ini untuk dilaporkan kepada polisi atas aksi konyol dan nekat yang mengancam nyawa buah hatinya sendiri. Negara Nigeria mempunyai undang-undang hukuman 2 – 3 tahun penjara bagi yang berani mengancam nyawa seseorang.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan perhatian dari netizen di media sosial dengan meunggah foto atau video yang menarik dan bermanfaat tanpa harus melakukan hal-hal ekstrem yang dapat mengancam nyawa diri sendiri ataupun orang lain. Selain foto dan video yang berkualitas, kalimat mendukung yang terkandung dalam konten yang diunggah dapat mendukung potensi netizen untuk menyukai dan mengikuti medsos pribadi.

Sponsored