Tidak untuk Ditiru : 2 Gadis Muda ini, Jual Keperawanannya demi Biaya Kuliah

Tidak untuk Ditiru : 2 Gadis Muda ini, Jual Keperawanannya demi Biaya Kuliah - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Aleexandra Kefren, seorang model asal Rumania berusia 18 tahun, nekat menjual keperawanannya atau melelang dengan harga yang tinggi di salah satu website.

Aleexandra melelang keperawanannya sejak tahun lalu secara online dan akhirnya menemukan pembeli yang cocok. Gadis tersebut mengklaim telah menerima penawaran sebesar 2 juta poundsterling atau di kisaran Rp 33 miliar.

Penawar yang bersedia memberikan harga sangat tinggi tersebut adalah seorang pebisnis asal Hong Kong yang tak mau disebut identitasnya. Mereka akan segera bertemu dan hotel pun telah dipesan. Aksi Aleexandra tersebut pastinya memicu kontroversial dan juga sangat ditentang oleh kedua orang tuanya. Akan tetapi, ia ngeyel dan memutuskan untuk jalan terus. Tidak untuk Ditiru : 2 Gadis Muda ini, Jual Keperawanannya demi Biaya Kuliah - Motivasinews.comAleexandra mengaku tidak bisa menolak tawaran uang yang begitu besar untuk melepas keperawanannya. Dia menolak disebut sebagai wanita tuna susila dan akan menggunakan uang hasil penjualan keperawanannya tersebut untuk membiayai kuliahnya. Ia berharap dirinya bisa masuk ke universitas Oxford.

Selain Aleexandra, ada juga gadis 18 tahun bernama Kim yang keturunan Austria dan Jerman melelang keperawanannya di situs Cinderella Escorts dengan alasan untuk membeli mobil, flat, dan biaya kuliah.

Tidak untuk Ditiru : 2 Gadis Muda ini, Jual Keperawanannya demi Biaya Kuliah - Motivasinews.com
kim gadis jual keperawanan. sumber©the sun

Dilansir dari tabloid the Sun, gadis berambut panjang bertubuh langsing itu memulai lelang keperawanannya dengan harga Rp 1,4 miliar. Menurut situs itu, keperawanan Kim sudah dibuktikan dengan sertifikat dokter dan siapa pun peminat bisa “memeriksa” sendiri keperawanan gadis itu.

Ternyata hal yang dilakukan Kim, terinspirasi dari Aleexandra Khefren. Kim mengatakan dia mau menemui penawar lelang tertinggi di mana pun asal ongkos perjalanannya ditanggung. Tidak untuk Ditiru : 2 Gadis Muda ini, Jual Keperawanannya demi Biaya Kuliah - Motivasinews.com

“Halo nama saya Kim dan saya mau menjual keperawanan saya. Saya ingin kuliah di Jerman atau Wina. Dengan uang ini saya mau membeli flat, membayar kuliah dan membeli mobil,” kata Kim kepada seorang agen wanita penghibur di situs itu.

Sponsored