Promo Paket XAMthone plus 10 Dus Rp 7 Juta

0
Harga Promo Paket xamthone 7 jt - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Kulit Buah Manggis terkenal kaya akan antioksidan. Menurut penelitian T. Ngawhirunpat dari Faculty of Pharmacy, Silpakorn University, Nakhon Pathom, Thailand, efek antioksidan ekstrak air kulit manggis paling kuat dibandingkan dengan ekstrak metanol maupun heksannya. Artinya, khasiat antioksidan dari kulit manggis dapat diperoleh melalui metode pengeringan, penghalusan, dan penyeduhan dengan air.

Promo Paket XAMthone plus 10 Dus Rp 7 Juta yang mengandung antioksidan, merupakan sebuah molekul yang dapat mengikat radikal bebas dengan aman sehingga dapat mencegah kerusakan sel di dalam tubuh. Antioksidan membantu sistem kekebalan tubuh dalam melawan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh virus, misalnya penyakit flue.

Antioksidan juga berperan sebagai agen antiinflamasi yang berperan dalam mengurangi gejala arthritis. Beberapa obat antiinflamasi dapat mengencerkan pengentalan darah.

Di dalam darah terdapat platelet, yaitu elemen berbentuk cakram tak beraturan yang membantu proses pembekuan darah. Dalam beberapa penelitian di laboratorium, manggis juga dapat meningkatkan resiko pendarahan. Artinya, manggis juga dapat mengurangi pembekuan dan pengentalan darah. Dengan demikian, manggis dapat mencegah platelet saling menempel. Jika platelet menempel, darah akan mudah mengental. Oleh karena itu, konsumsi kulit manggis dianjurkan tidak bersamaan dengan obat pengencer darah karena dapat melipatgandakan efeknya, terutama kepada pasien yang sedang

Manggis mengandung antioksidan yang dipercaya memiliki kekuatan yang sangat kuat oleh para ahli, yaitu xanthone. Antioksidan berupa senyawa polifenol ini sebenarnya terdapat secara alami dalam tanaman hutan hujan tropis dan buah yang berwarna merah tua, tapi tidak ada satu pun yang dapat menyamai tingginya kandungan xanthone dalam kulit manggis yang disebut pericarp.

Xanthone merupakan molekul besar yang terdiri banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan. Antioksidan telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya melawan atau menetralkan radikal bebas yang masuk dan diproduksi di dalam tubuh.

Xanthone (atau sering disebut juga zanthenone) memiliki aktifitas sebagai antikanker, antibakteri, dan antiinflamasi. Selain itu, xanthone juga berpotensi untuk memelihara kesehatan sistem imunitas, mendukung kesehatan mental, keseimbangan mikrobiologi, dan meningkatkan kelenturan sendi.

Info lebih lanjut Hub: 087834495482

kode unik: KLIK di sini

Sponsored