DI Uni Emirat Arab, Memakai Atribut Barcelona Didenda Rp 1,859 Milyar

Denda 15 tahun penjara bagi yang memakai atribut Barcelona
Konflik Politik Berimbas pada Dunia Persepakbolaan
Denda 15 tahun penjara bagi mereka yang menggunakan atribut Barcelona
Konflik Politik Berimbas pada Dunia Persepakbolaan

MOTIVASInews.com – Konflik politik antara Arab Saudi dengan Qatar ternyata berimbas terhadap klub sepak bola Barcelona. Suporter klub bola yang selama 4 tahun terakhir ini disponsori oleh Qatar Airways itu, sekarang harus berhati-hati jika ingin berkunjung ke Uni Emirat Arab.

Berdasarkan laporan dari laman The Sun, Uni Emirat Arab tidak memperbolehkan seseorang mengenakan atribut yang berkaitan dengan Qatar di negeri itu. Jika ketahuan maka siap-siap mendapat hukuman dengan membayar denda sebesar 110 ribu pound sterling (Rp 1,859 miliar) atau di penjara selama 15 tahun.

Jadi hati-hatilah saat mengenakan kostum Barcelona dengan tulisan Qatar Airways di dada, karena berpotensi untuk mendapatkan hukuman itu.  Saat ini hubungan antara Qatar dengan negara-negara di timur tengah lainnya memang sedang memanas setelah Arab Saudi memutuskan hubungan diplomatik kedua negara. Saudi menuding Qatar mendukung gerakan terorisme dan menjadi basis kekuatan teroris.

Tidak hanya Arab Saudi, pemutusan hubungan diplomatik juga dilakukan oleh Uni Emirat Arab, Bahrain dan sejumlah negara di timur tengah lainnya. Mereka bahkan melarang penerbangan Qatar Airways untuk mendarat dan melewati ruang udara mereka.

Beruntunglah bagi para suporter Barcelona di timur tengah sana, karena Qatar Airways tidak akan menjadi sponsor di kostum Lionel Messi cs pada musim depan. Barcelona menyatakan telah mengikat kontrak baru dengan perusahaan Jepang, Rakuten. Jadi kalau ingin aman, pakailah kostum terbaru Barcelona.

Kode unik: KLIK di sini

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

Sponsored