Inez, Tae Kwon Do-in Cilik Wakil Indonesia di Event Internasional Thailand

MOTIVASInews.com ¬†Kota Jambi mengirim atlet taekwondonya yang berprestasi Inez Arini Putri (12), untuk mengikut kejuaraan internasional “The 13th Au Taekwondo Championship Princess’s Cup” di Aussumption University Suvanrnabhumi Sports Center Thailand, pada 24-26 Maret 2017.

Siswa kelas enam SDN 1 Kota Jambi ini merupakan atlet yang tergolong berprestasi dari club Kuju Taekwondo Academy dan kali ini akan mengikuti kejuaraan internasional, tutur Letkol Inf Denny Noviandi, Ketua Umum Pengurus cabang Taekwondo Indonesia (Pengcab TI) Kota Jambi.

Ini merupakan kali kedua Inez keluar negeri, yang sebelumnya parnah mengikuti program latihan di Korea Selatan. Nantinya selama mengikuti kejuaraan internasional di Thailand, Inez akan didampingi pelatihnya Jimy Martin.

“Pada kejuaraan di Thailand nanti, Inez akan bertanding di kategory pomsae (gerakan seni) individual putri,” kata Denny yang juga Dandim 0145/Batanghari itu.

“Saya sangat mengapresiasi kejuaraan tersebut, karena output-nya bisa menjadi database atlet untuk Kota Jambi maupun provinsi yang berkualitas. Menjelang berangkat ke Thailand, taekwondoin Kota Jambi, Inez terus meningkatkan frekuensi latihan agar bisa tampil maksimal dan meraih prestasi internasional,” ujar Denny Novinadi.

Selain memiliki banyak atlet potensial, Kota Jambi juga paling rutin dan tertib dalam mengikuti kejuaraan dengan harapan para atlet dan club di bawah naungan Kota Jambi bisa berprestasi dan jadi kebanggaan provinsi di masa yang akan datang.

kode unik: M#sport75

Sponsored