“Kembaran” Messi Dipenjara?

Source image: twitter.com

MOTIVASInews.com – Anda mirip pesepakbola terkenal? Jangan senang dulu. Apalagi jika Anda berada di Iran. Ini terjadi pada seorang pria bernama Reza Parastesh. Pelajar Iran ini harus dibawa ke kantor polisi karena penampilannya terlalu mirip dengan Lionel Messi!

Karena kemiripannya dengan bintang Barcelona itu, banyak orang di kota Hamden ingin berfoto dengan Reza Parastesh. Karena untuk menghindari kekacauan, polisi akhirnya membawa Reza Parastesh ke kantor polisi dan menyita mobilnya.

Kehebohan ini bermula beberapa bulan lalu ketika ayah dari Parastesh menyuruh anaknya untuk berpose dengan jersey Barcelona nomor 10. Tidak hanya tu, pria berusia 25 tahun tersebut juga mencukur rambutnya dan memanjangkan janggutnya hingga menyerupai bintang sepakbola asal Argentina itu.

“Sekarang orang-orang melihat saya sebagai Iranian Messi, dan mereka ingin saya menirukan segala hal yang dilakukan Messi. Ketika saya muncul, mereka terkejut.

“Saya sangat bahagia karena saya telah membuat mereka bahagia, dan kebahagiaan ini memberikut banyak energi,” katanya kepada AFP.

Parastesh memang tidak sehebat Messi di lapangan, namun dia memiliki jadwal padat untuk sejumlah wawancara media. Bahkan mendapat kontrak modeling.

kode unik: Klik di sini

Sponsored