Punya Skill Sekelas Messi, Media Asing Sebut Egy Maulana Perkuat Espanyol

MOTIVASInews.com – Sepakbola Indonesia nampaknya sudah kelihatan taringnya di level internasional. Para pemainnya pun sudah bisa menunjukan skil-skil hebatnya yang mampu bersaing di dunia. Salah satunya bintang timnas u18 Egy Maulana Vikri yang menjadi sorotan bagi media asing dan para pengamat sepakbola luar negeri.

Egy Maulana Vikri menjadi momok penting ketika timnas u18 berlaga di ajang piala AFF u18 2017 yang dihelat di Myanmar. Pemain berusia 17 tahun ini juga menjadi top skor di ajang ini dengan mengoleksi 8 gol paling banyak diantaranya pesaingnya. Disamping itu Egy juga pernah mendapat penghargaan pemain terbaik di piala Toulun 2017, penghargaan ini juga pernah diraih oleh pemain bintang Cristian Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Punya Skill Sekelas Messi, Media Asing Sebut Egy Maulana Perkuat Espanyol - Motivasinews.com
Selebrasi Egy Maulana Vikri

Pemain bernomor punggung 10 ini juga pernah mencetak 2 gol ke gawang Espanyol ketika timnas u19 berhadapan dengan Espanyol di stadion GBLA Bandung. Pada saat itu Egy menunjukan skilnya di depan pelatih Espanyol yang membuat banyak orang berdecak kagum dengan pemain yang satu ini.

Skil yang tak terbantahkan membuat banyak yang mengira bahwa Egy bermain untuk klub eropa salah satunya adalah media Fox Sport Asia. Melalui akun twitternya Fox Sport Asia mengatakan Egy merupakan salah satu pemain sepakbola masa depan di kawasan Asia Tenggara. Perkenalkan Egy Maulana! Penyerang Indonesia penuh sensasi ini adalah pemain terbaik di turnamen Piala AFF U-18. Apakah dia bintang masa depan di sepak bola ASEAN?” tulis Fox Sports Asia dalam akun twitternya.

Uniknya dalam video dalam twitnya yang dibuat oleh Fox Sport Asia ini mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri sedang memperkuat untuk tim papan atas liga spanyol Espanyol. Padahal saat ini pemain itu terdata sebagai pemain Persab Brebes. Karena memang Kualitas permainannya yang gemilang Egy Maulana sekarang ini banyak diincar klub-klub Liga 1 Indonesia.

Twit yang diunggap oleh Fox Sport Asia

Kode unik: M#Sport44

Info Fungsi Kode Unik? Klik DI SINI 

Sponsored

LEAVE A REPLY