Respek Terhadap Suporter PSM, Begini Cara Stefano Memberikan Simpatinya

Respek Terhadap Suporter PSM, Begini Cara Stefano Memberi Simpatinya - Motivasinews.com
Sikap simpati Stefano Lilipaly terhadap suporter PSM

MOTIVASInews.com Liga 1 Indonesia telah memasuki babak akhir dimana mempertemukan dua tim kuat yang sama-sama masih berpeluang menjadi kampiun dalam turnamen ini dimana PSM Makassar ditantang tamunya Bali United di Stadion Mattoangin di pekan 33, Makassar pada hari senin 6/11. Pertandingan ini pun dimenangkan oleh tim Serdadu Triduta lewat sepakan Stafano Lilipaly dimenit-menit akhir.

Laga ini pun berjalan sangat sengit dan saling serang, banyak peluang-peluang emas yang dihasilkan oleh tim tuan rumah namun gagal berbuah gol. Hingga pada menit 90+4 gemuruh publik Makassar dibuat berubah menjadi tangisan oleh umpan dari Comvalius diberikan kepada Lilipaly yang berbuah gol.

Dengan kekalahan ini membuat klub PSM Makassar gagal merebut titel juara Liga 1 Indonesia musim 2017. Sontak sorak sorai para pendukung tuan rumah pun berubah menjadi kesedihan yang sangat menyakitkan.

Respek Terhadap Suporter PSM, Begini Cara Stefano Memberi Simpatinya - Motivasinews.com
Suporter PSM yang menganis di lapangan.

Kondisi ini membuat banyak suporter dan masyarakat masyarakat kecewa hingga terdapat salah seorang pendukung PSM menangis di lapangan hijau. seperti dikutip dari bolasport.com hal Ini membuat simpati bomber Bali United Stefano Lilipaly yang membobol gawang Rivky Mokodompit di menit injury time.

Stefano terlihat memberikan sikap respek terhadap para supporter PSM yang menangis di lapangan dengan cara memeluknya dan memberikan semangat bagi mereka atas kekalahan yang ditimpa PSM Makassar.

Sikap ini yang dilakukan Stefano ini pun juga banyak menarik perhatian dari para pemainnya lainnya. Dengan kemenangan yang diraih Bali United ini membuat tim Serdadu Triduta berada di posisi puncak klasemen dengan raihan koleksi 65 poin, sementara PSM Makassar berada di peringkat ketiga dengan total 63 Poin. Pertandingan Liga 1 Indonesia sendiri masih menyisakan 1 laga lagi.

Sponsored