15 Cara Membuat Pasangan Merasa Dicintai. Nomor 10 Paling Romantis deh…

15 Cara Membuat Pasangan Merasa Dicintai. Nomor 10 Paling Romantis - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Dalam sebuah hubungan, penting untuk membuat pasangan merasa yakin bahwa dirinya dicintai. Setidaknya, kasih sayang dan perhatian merupakan faktor utama yang diniliai wanita dari seorang pria.

Bagi wanita, kalimat seperti “I love you” ibaratnya sebuah alunan musik merdu di telinganya. Berikut adalah 15 cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat pasangan merasa yakin bahwa Anda sangat mencintainya :
1. Perhatikan hingga hal terkecil sekalipun. Misalnya intonasi suara ketika berbicara dan penggunaan kata-kata baik, indah dan menyanjung. Pujian yang tulus akan membahagiakannya.
2. Jadikan pasangan sebagai pusat perhatian Anda, biar dia merasa bahwa Anda tidak memperhatikan wanita lain selain dirinya. Misalnya ketika bersamanya, Anda fokus berbicara dan menatap dirinya, bukan asyik bermain gadget atau berkirim pesan singkat di handphone.
3. Jangan pernah menilai atau menghakimi dia.
4. Meminta maaf dengan sungguh-sungguh ketika Anda melakukan kesalahan, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.
5. Gunakan kata-kata dengan bijak dan lembut. Apa yang keluar dari mulut Anda, baik itu positif maupun negatif, memiliki pengaruh.
6. Bertanya pada pasangan apa yang membuatnya merasa dicintai. Jangan menduga. Apa yang baik untuk Anda belum tentu berlaku padanya. Pastikan dengan bertanya.
7. Cari tahu, apakah ada dari perbuatan Anda yang membuatnya kesal atau terganggu? Misalnya sering tidak menepati janji atau tidak membuang sampah pada tempatnya? Kemudian berusaha mengubah kebiasaan tersebut.
8. Terapkan cinta pada perbuatan. Aktif bertanya seperti “Apa yang bisa aku lakukan untuk mengurangi bebanmu hari ini? Atau “Apa yang bisa aku bantu? Mengetahui kebutuhan pasangan dari hati berarti Anda mengkomunikasikan cinta Anda.
9. Berikan bantuan. Anda dapat membantunya pada tingkat rutinitas keseharian.
10. Beri kejutan. Hampir setiap wanita senang kejutan dan menghargainya. Kirimi dia bunga tanpa alasan, kemudian berikan pesan cinta di atasnya. Atau Anda dapat mengajaknya makan malam romantis, sekalipun Anda dan pasangan tidak merayakan hari jadi atau ulang tahun.
11. Menjadi penyemangat. Apapun yang coba dia raih, Anda selalu memiliki peluang untuk memberinya semangat dan motivasi.
12. Seringlah merayakan kesempatan spesial. Itu akan membuatnya merasa dihormati.
13. Hadir di segala kesempatan atau event penting dalam hidupnya.
14. Puji dia dihadapan orang banyak.
15. Lindungi dia. Tidak hanya dari hal yang membahayakan keselamatannya, tapi juga dari kritikan orang yang dapat melukai harga dirinya. 

Cara-cara yang cukup simpel dan mudah tampaknya. Tapi, sudah pernahkah Anda mencobanya? Nah, selamat mencoba…

Sponsored