3 Cara Sederhana Menghindari Pelakor

3 Cara Sederhana Menghindari Pelakor
Source image: tvn24bis.pl

Motivasinews.com – Pelakor atau Perebut Laki Orang semakin marak diberitakan oleh media masa maupun di media sosial. Tak sedikit beberapa wanita harus rela rumah tangga yang dibinanya harus hancur karena hadirnya wanita lain dalam rumah tangganya. Ada yang memilih rela untuk dimadu dengan alasan anak-anak hasil pernikahannya dan ada juga yang memilih untuk mengikhlaskan rumah tangganya. Dalam kasus ini, banyak pula yang menyalahkan pelakor tersebut sebagai perusak rumah tangganya.

Karena maraknya kejadian tersebut, tak sedikit wanita yang merasa khawatir bila rumah tangganya hancur oleh pelakor. Untuk menghindari hal tersebut, terdapat beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menghindari hadirnya pelakor dalam rumah tangga Anda.

1. Menjaga Penampilan

3 Cara Sederhana Menghindari Pelakor - Motivasinews.com
Source image: Shape Magazine

Banyak wanita yang kurang memperhatikan penampilan mereka setelah menikah. Padahal, menjaga penampilan agar tetap terlihat rapi dan menarik di depan pasangan Anda sangatlah penting. Meskipun Anda disibukkan dengan berbagai pekerjaan rumah tangga ataupun di tempat kerja Anda, Anda harus tetap menjaga penampilan Anda di depan pasangan Anda. Sempatkanlah untuk berolah raga di sela-sela kesibukkan Anda dan tetaplah mengkonsumsi makanan sehat.

2. Menjadi Sahabat dan Pendengar Yang Baik

3 Cara Sederhana Menghindari Pelakor - Motivasinews.com
Source image: kannadadalli.com

Menjadi sahabat dan pendengar yang baik bagi pasangan Anda sangatlah penting agar pasangan Anda dapat lebih terbuka dan merasa nyaman untuk berkeluh kesah. Anda juga dapat memberikan masukan atau saran saat pasangan Anda memiliki masalah di tempat kerjanya. Bila Anda dapat menjadi sahabat sekaligus istri yang baik, pasangan Anda tentunya akan semakin merasa nyaman pada Anda.

3. Pelayan Setia

3 Cara Sederhana Menghindari Pelakor - Motivasinews.com
Source image: Best Health Magazine Canada

Melayani seorang suami merupakan sebuah tugas yang sangat penting bagi seorang istri. Anda sebisa mungkin dapat melayani pasangan Anda dengan baik. Misalnya, Anda meluangkan waktu Anda untuk menyiapkan sarapan, mengurus kebutuhan pribadi dan sebisa mungkin memprioritaskan pasangan Anda. Bila Anda mampu menjadi pelayan yang setia dan baik bagi pasangan Anda, tentunya pasangan Anda tidak akan membuka kesempatan untuk kehadiran wanita lain dalam hidupnya.

Itulah 3 cara yang sangat sederhana dalam menghindari pelakor merusak rumah tangga Anda, sangat mudah bukan? Yang paling penting dalam menjaga sebuah hubungan rumah tangga adalah menjaga komunikasi dan saling perhatian satu sama lain.

Sponsored