3 Nasihat Barack Obama Sebelum Anda Melamar Pacar

3 Nasihat Barack Obama Sebelum Anda Melamar Pacar - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Sedang berpikir untuk melamar pacar? Tunggu dulu, sebelum membaca 3 nasihat Barack Obama berikut ini, jangan dulu ambil langkah apapun!

Barack Obama memang bukan pakar hubungan dan percintaan, melainkan seorang politikus dan negarawan. Tapi dengan pengalamannya menikah dengan Michelle Obama selama 26 tahun, Obama tentu pantas untuk memberikan nasihat soal pernikahan.  Mantan Presiden Amerika Serikat ini pasti tahu apa yang bisa membuat sebuah pernikahan menjadi bahagia dan memuaskan, dan tahu seperti apa sih wanita yang  tepat untuk dinikahi.

Mantan penasihat senior presiden, Dan Pfeiffer, telah membocorkan nasihat Obama kepadanya tentang pernikahan di buku barunya Yes We Still Can. Tidak panjang lebar kok, hanya ada tiga pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada diri sendiri tentang pasangan Anda:
1. Apakah dia orang yang Anda anggap menarik?

“Kamu akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang ini daripada orang lain selama sisa hidupmu, dan tidak ada yang lebih penting daripada selalu ingin mendengar apa yang dia katakan tentang sesuatu.”

2. Apakah dia membuat Anda tertawa?

Tentu saja humor sangat penting dalam sebuah hubungan jangka panjang. Gak kebayang dong Anda hidup sehari-hari dengan seseorang yang datar? Seberapa apapun cantiknya dia.

3. Apakah dia akan menjadi orang tua yang baik?

“Saya tidak tahu apakah Anda menginginkan anak-anak, tetapi jika Anda melakukannya, apakah Anda pikir dia akan menjadi ibu yang baik? Hidup itu panjang. Ini adalah hal-hal yang sangat penting dalam jangka panjang. ”

Pfeiffer, yang bertunangan dengan rekannya, Howli, setahun kemudian mengatakan kepada Obama:

“Howli sangat menarik, lebih lucu dari saya, dan akan menjadi ibu yang fenomenal.”

“Sepertinya dia orangnya. Beruntungnya Anda,” Obama menanggapi.

Terdengar sederhana memang, namun orang-orang menyukai ketiga nasihat Obama tersebut. Bahkan seseorang menulis dalam twitternya:

“Nasihat hubungan  Barack Obama untuk @danpfeiffer lebih baik daripada 99% kolom saran di Internet.” – Amanda Litman (@amandalitman) 22 Juni 2018

Bagaimana dengan Anda, apakah pasangan Anda memiliki ketiga kriteria yang dinasihatkan Barack Obama?

Sponsored