Albert Einstein, Ilmuwan Dunia yang Suka Melamun

Albert Einstein, Tokoh Intuisi Dunia - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Albert Einstein, yang di kenal sebagai “Bapak Ilmuwan Dunia” ini memiliki banyak sekali berbagai macam aktivitas yang sangat berbeda dengan para ilmuwan lainnya sehingga beliau lebih menghabiskan waktunya di laboratorium. Kendati, mode eksperimen nya tersebut tidak selalu bertempat di laboratorium, perpustakaan maupun tempat-tempat lainnya.

Einsten begitu mencintai berbagai macam teori dan ilmu-ilmu pengetahuan, khusus nya di bidang Matematika. Salah satu rumus yang begitu terkenal dan melekat pada dirinya sampai saat ini adalah “E = m.c2”.

Einstein pun telah berhasil melakukan berbagai riset dan analisa yang dinamakan Gedanken, yakni merupakan sebuah eksperimen sekaligus permainan yang menjurus pada imajinasi dan eksperimen pemikiran. Setiap hari Einstein menggunakan sebagian waktunya untuk melamun secara kreatif.

Selain itu, Albert Einstein pun telah berhasil menyusun ide-ide cemerlang dan luar biasa milik nya tidak secara langsung, akan tetapi Einstein melalui proses pemikiran yang harus logis, rasional dan matang, sampai akhirnya intuisinya tersebut memberikan hasil dan bermanfaat bagi banyak orang, sederhana, jelas, tak terduga dan sungguh jenius. Sebagai salah satu contoh karya tulis yang dipublikasikannya adalah teori Relativitas.

Kalimat Albert Einstein yang sangat menginspirasi hingga saat ini :

“Study and in general the pursuit of truth and beauty is a sphere of activity in which we are permitted to remain children all our lives”

Kode Unik: Klik Artikel Selanjutnya

Sponsored