Awas, Jangan Pernah Katakan Ini kepada Wanita !

Awas, Jangan Pernah Katakan Ini kepada Wanita ! - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Mungkin bagi beberapa pria, wanita itu ibaratnya bom aktif. Jika Anda sampai salah memotong kabelnya, siap-siap meledak deh! Tenang, wanita tidak seburuk itu kok. Tapi bukan berarti Anda tidak hati-hati juga. Apalagi kalau sampai salah ngomong. Kalau mau aman, sebaiknya jangan pernah katakan ini kepada wanita !

Kamu gemukan deh

Duh ini sih ibarat kata sebuah undangan perang dunia. Membicarakan berat badan seorang wanita dengan cara apapun tidak akan pernah diterima dengan baik. Ingat ya, tidak akan pernah.

Kamu 100% salah

Tidak ada yang suka diberi tahu kalau mereka salah, apalagi wanita. Guys, ini sedikit tip ya, cewek itu lebih suka debat kuno daripada diberitahu kalau mereka benar-benar salah tentang sesuatu. Bahkan jika Anda benar, selamatkan diri dengan tutup mulut. Pada akhirnya dia akan sadar sendiri kok.

Kamu terlalu banyak bicara

Anda berasal dari planet mana? Tentu saja wanita banyak bicara. Mengungkit soal ini adalah salah satu hal yang tidak mereka menghargai.

Kamu tidak bisa melakukan itu … Kamu wanita

Pertama, seksisme jelas tidak diterima oleh wanita dalam bentuk apapun. Kedua, ini jaman now bukan jaman kompeni. Wanita dapat benar-benar melakukan apapun yang mereka inginkan, dan bisa sesukses pria. Buktinya banyak.

Saya tidak suka rambut kamu

Jangan pernah menghina rambut wanita! Pendapat negatif tentang penampilan mereka tidak akan pernah membuat mereka tertawa.

Kamu akan makin cantik kalau banyak senyum

Mungkin buat Anda ini bisa berarti banyak. Tapi buat wanita artinya cuma satu, dia tidak terlihat cantik. Itu saja. Guys, tolong jangan pernah mengatakan ini pada seorang wanita.

Tenang…

Wanita itu tahu bagaimana mengelola emosi dan tidak perlu diberitahu lagi. Oleh siapa pun. Itu hanya akan membuat mereka marah.

Kamu kelihatan capek

Mengatakan ini kepada wanita sama saja Anda mengatakan dia tidak terlihat menarik, ya tentu dia tidak ingin mendengarnya.

Kamu terlalu sensitif

Bagi seorang wanita, mendengar Anda mengatakan kalau dia terlalu peka sama artinya dia lemah.

Kamu overreacting

Kata ‘overreacting’ dapat memicu kehancuran besar. Sebaiknya jangan berusaha untuk menggunakannya.

Jangan pernah katakan kesepuluh kalimat tadi kepada wanita ya… Benar, ini sebuah peringatan. Good luck, guys!

Sponsored