Hanya dengan Pensil Warna, Wanita Ini Membuat Lukisan yang Realistis

Hanya Dengan Pencil Warna, Wanita Ini Membuat Lukisan Yang Realistis - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Cj Hendry seorang artis pelukis yang dikenal dengan hasil lukisan hitam dan putihnya. Beberapa hasil karyanya yang termasyhur antara lain; gambar botol parfum merk Chanel, dan wajah rapper Kayne West di uang kertas $100 dollar.

Kini untuk proyek karya seni terbarunya, Hendry telah beralih dari potongan gambar hitam dan putih menjadi sebuah karya seni dengan pose warna yang dinamis.

Karya yang dinamai Complimentary Colors itu merupakan gambar dinamis yang ditugaskan oleh sebuah perusahaan yang memiliki sebuah label fashion bernama Christian Louboutin. Lukisan tersebut dibuat untuk dipamerkan dalam sebuah pameran Art Basel di Hong Kong pada 23 s/d 25 maret 2017 yang lalu. Meski potongan gambarnya seperti sebuah gumpalan cat yang besar, satu-satunya alat yang digunakan Hendry untuk membuat potongan gambar tersebut adalah pensil berwarna. Hendry mengatakan, “dalam proses pembuatan lukisan tersebut dibutuhkan banyak kesabaran, sebuah lapisan pigmen yang kering, dan penanganan ahli media.”

Tapi hasil akhir dari karya seni yang dibuat tampak seperti bentuk aslinya, penuh kemilau dan terasa begitu kental akan seni. Anda tidak akan percaya bahwa lukisan tersebut diciptakan hanya menggunakan pensil berwarna.

Mari kita lihat hasil dari lukisan Cj Hendry yang begitu realistis

Hanya Dengan Pencil Warna, Wanita Ini Membuat Lukisan Yang Realistis - Motivasinews.com Hanya Dengan Pencil Warna, Wanita Ini Membuat Lukisan Yang Realistis - Motivasinews.com

Hanya Dengan Pencil Warna, Wanita Ini Membuat Lukisan Yang Realistis - Motivasinews.com Hanya Dengan Pencil Warna, Wanita Ini Membuat Lukisan Yang Realistis - Motivasinews.comHanya Dengan Pencil Warna, Wanita Ini Membuat Lukisan Yang Realistis - Motivasinews.com Hanya Dengan Pencil Warna, Wanita Ini Membuat Lukisan Yang Realistis - Motivasinews.com Hanya Dengan Pencil Warna, Wanita Ini Membuat Lukisan Yang Realistis - Motivasinews.com

Sponsored