Kisah Hancurnya Sang Superman

MOTIVASInews.com – Ada pepatah yang mengatakan di balik kesuksesan seorang pria terdapat seorang wanita yang hebat. Lantas, di balik kejatuhan pria, adakah peran wanita…?

Kehancuran seorang pria juga dapat disebabkan oleh wanita. Hidup sang pria dapat hancur seketika bila mereka bertemu dengan wanita yang salah atau pun di saat yang salah. Banyak tokoh dunia yang memiliki kehidupan nyaris sempurna harus kehilangan dunianya karena wanita yang tiba-tiba datang dalam hidup mereka. Berikut ini adalah beberapa di antaranya :

1. Thomas Jefferson

Siapa tidak kenal dengan sosok Thomas Jefferson, yang merupakan Presiden Amerika Serikat ke-3. Namanya tercatat sebagai salah satu presiden AS yang paling sukses dalam sejarah. Semasa kepemimpinannya, Jefferson sempat diisukan memiliki seorang selir yang bernama Sally Hemings. Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh James Callender. Akan tetapi, isu tersebut tidak mempengaruhi masa pemerintahan Thomas Jefferson. Jefferson tetap bertahan menjadi orang nomor 1 di Amerika Serikat. Bila pada masa itu teknologi telah canggih seperti sekarang, masyarakat mungkin dapat mencari informasi kebenarannya melalui internet.

2. John Profumo

John Profumo menjabat sebagai sekretaris negara untuk urusan perang negara Inggris saat ia dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan seorang agen mata-mata Rusia, Christine Keeler. Keeler menyamar sebagai gadis panggung saat diisukan memiliki hubungan gelap dengan Profumo. Profumo harus melepas jabatannya karena skandal tersebut. Tak hanya Profumo saja yang harus merasakan getahnya, beberapa pejabat negara yang berasal dari partai yang sama pun harus ikut merasakan imbasnya.

3. Bill Clinton

Bill Clinton memiliki prestasi yang baik saat menjabat sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat. Namun, reputasinya hampir hancur saat isu tentang perselingkuhannya dengan seorang wanita muda, Monica Lewinsky, menyebar. Lewinsky saat itu baru berusia 22 tahun dan merupakan pegawai magang di Gedung Putih. Hubungan terlarang keduanya mulai menyebar saat rekaman curhatan Lewinsky pada sahabatnya, Linda Tripp, menyebar luas. Kala itu Lewinsky sedang curhat pada Tripp via telepon yang diam-diam merekam isi pembicaraan mereka. Tripp pun lalu menyerahkannya pada Kenneth Starr yang juga sedang menyelidiki kasus lain Clinton. Clinton nyaris kehilangan kursi kekuasaannya karena skandal tersebut.

Sebagai seorang pria, hendaknya Anda berhati-hati dalam memilih wanita untuk Anda jadikan pasangan hidup. Bila Anda telah memiliki pasangan, hendaknya Anda menjaga hati dan kepercayaannya dengan tetap setia dalam menjalin relasi Anda. Mungkin Anda sering berpikir bila pasangan Anda biasa saja dan tidak menarik hingga Anda tergoda dengan wanita lain. Namun, percayalah bila rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau meski rasanya pahit. Ingatlah selalu perjuangan pasangan Anda saat harus menemani dan berjuang bersama Anda untuk menuju kesuksesan. Jangan sampai Anda baru menyesal saat Anda menjadi “superman” yang hancur karena wanita.

Kode unik: KLIK di sini

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

Sponsored