Pacari Istri Anda Dengan 3 Cara Ini

Pacari Istri Anda Dengan 3 Cara Ini - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Mungkin Anda ingin berpacaran dengan istri Anda, tapi stok ide Anda hampir habis. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang lain dari sekedar makan malam dan nonton film, simak beberapa ide dari Journal Power To Change berikut ini!

  1. Flower power. Ya ya ya, Anda tentu berpikir bunga bukan hal yang baru lagi. Ini sudah biasa. Namun yang perlu Anda pikirkan bukanlah bunga apa yang tepat untuk diberikan, namun bagaimana cara memberikan bunga tersebut. Memberi seikat bunga mawar memang sudah biasa. Namun memenuhi seluruh kamar dengan bunga mawar, tentu bukan hal yang biasa. Apakah Anda dan pasangan pernah bercinta di atas tempat tidur yang penuh dengan tebaran bunga mawar?
  2. Quotes untuk sang ratu. Sebuah gambar mungkin bernilai seribu kata, tapi seribu kata bisa melukiskan sebuah gambar! Cari quotes atau kutipan cinta terbaik yang menggambahkan perasaan Anda padanya di internet, lalu cetak. Kemudian tempel semuanya hingga memenuhi seluruh ruangan rumah. Kadang-kadang, cara terbaik untuk mengekspresikan hati kita adalah dengan meminjam kata-kata orang lain.
  3. Hujan cinta. Buat potongan gambar hati dalam jumlah yang sangat banyak, kemudian campur dengan kalimat “I Love You” atau pernyataan cinta lainnya dalam ukuran kecil. Kumpulkan tumpukan kertas tersebut kemudian simpan di balik pelindung matahari di mobil Anda. Ketika panas dan dia membuka pelindung matahari, maka dia akan dihujani cinta Anda!

Menyatakan perasaan cinta pada sang istri itu sangat menyenangkan, dan menyehatkan pernikahan. Namun perlu diingat, bahwa yang namanya cinta itu memang butuh usaha.

Sponsored