Seorang Advokat  Joseph T.S Meninggal Dunia Saat pembacaan Pledoi

MOTIVASInews.com – Peristiwa  yang  luar biasa langka terjadi, seorang Advokat Senior  Joseph T Saputra, SH, MH, Sesepuh PPOI, Josep T. Saputra  saat menjalankan Profesinya di Pengadilan Negeri  Jakarta Utara. Beliau Advokat dari Bandung di usia 80 tahun sedang menjalankan Profesinya membacakan Pleidoi/pembelaan dalam perkara kriminalisasi seorang terdakwa yang di duga melakukan penipuan mendadak lemas tak sadarkan diri, langsung  pingsan di tempat, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dari kejadian tersebut beliau sempat di bawa ke RS Husada namun meninggal di perjalanan menuju RS Husada .

Rabu ,1 Agustus  2018 seorang Advokat Senior bernama Joseph T Saputra 80 tahun meninggalkan seorang Istri dan satu anak laki laki.

Dalam kisah riwayat Almarhum, beliau pernah mengikuti suatu acara Rapat Kerja Nasional(RAKERNAS) dan perayaan HUT Peradi di Yogjakarta disaat mengikuti acara RAKERNAS, alm. Joseph T Saputra  pernah mendapat kehormatan di acara RAKERNAS tersebut dan Almarhum yang paling pertama mendapat potongan kue sebagai advokat tertua, Alm. Joseph T Saputra sempat menjadi Anggota Organisasi BLCI. PPOI. PORADI. PERADI. AAI. PRAMUKA (PANDU) .juga Anggota Organisasi BPP SANI. BPW  JABAR  & BPC BDG.

Telah berpulang ke sorga, Bapak Adv. Joseph T Saputra, SH.,MH, Advokat senior dan sekaligus sebagai Dewan Kehormatan BLC INDONESIA saat menjalankan tugas Profesi Advokat di Pengadilan Jakarta. Semoga Beliau diterima sisi-Nya dan keluarga besar yang ditinggalkan diberi kekuatan, penghiburan dan keikhlasan. Mohon Bapak/Ibu Keluarga Besar BLC INDONESIA semua berkenan memberi penghormatan terakhir Beliau dengan mengunakan Toga Advokat saat prosesi penghormatan terakhir dan Pemakaman. Jenazah telah diberangkatkan dari Jakarta rabu malam menuju Rumah Duka Nana Rohana Ruang L Bandung.

Selamat jalan Advokat Joseph..!

Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi-Nya.

Sponsored