Wow Ini Aksi Heroik 6 Aktor Hollywood dalam Kehidupan Nyata

Wow Ini Aksi Heroik 6 Aktor Hollywood dalam Kehidupan Nyata - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Buat aktor, jadi superhero alias pahlawan di film sih itu biasa. Pertanyataannya, apa iya mereka bisa juga menjadi pahlawan dalam kehidupan nyata? Jangan salah, itu bisa saja. Simak yuk seperti apa aksi heroik 6 aktor Hollywood dalam kehidupan nyata mereka?

Ryan Gosling menghentikan seorang wanita yang sedang berjalan dari kendaraan yang melaju.

Ryan Gosling menghentikan seorang wanita yang sedang berjalan dari kendaraan yang melaju - Motivasinews.com

Jurnalis dan penulis Laurie Penny men-tweet pada tahun 2012 kalau dia “secara harfiah baru saja diselamatkan oleh Ryan Gosling dari mobil yang melaju. Secara harfiah. Itu benar-benar baru saja terjadi.” Sebagai orang Inggris yang tinggal di Amerika Serikat, Penny rupanya lupa untuk memperhatikan lalu lintas, untungnya ada Ryan Gosling yang mencegahnya untuk tidak tertabrak.

Tom Hardy menangkap pencuri yang melarikan diri.

Tom Hardy menangkap pencuri yang melarikan diri - Motivasinews.com

Ini kayak film banget dan keren. The Sun melaporkan pada tahun 2017 bahwa Tom Hardy telah mengejar pencuri yang mencuri sebuah motor dan menabrakkannya ke mobil. Salah satu pencuri tetap berada di lokasi, tetapi yang satunya melarikan diri. Nah Hardy berlari mengejarnya, menyeretnya ke halte bus, dan memeriksanya untuk memastikan orang itu tidak punya senjata sebelum menyerahkannya kepada polisi.

Tom Cruise membantu korban tabrak lari.

Tom Cruise membantu korban tabrak lari - Motivasinews.com

Ketika aktris Heloisa Vinhas menjadi korban tabrak lari pada tahun 1996 di Santa Monica, California, Tom Cruise rupanya sedang lewat dan berhenti untuk membantu. Dia menelepon 911, menunggu bersama Vinhas sampai akhirnya paramedis tiba. Tak hanya itu, ketika dia tahu Vinhas tidak punya asuransi, Cruise membayar tagihan medisnya yang senilah $ 7.000 atau sekitar Rp 97,2 juta.

Harrison Ford menjadi pilot relawan dalam aksi pencarian dan penyelamatan pejalan kaki.

Harrison Ford menjadi pilot relawan dalam aksi pencarian dan penyelamatan pejalan kaki - Motivasinews.com

Harrison Ford adalah pilot berlisensi dan telah membantu pencarian dan penyelamatan dua pejalan kaki yang terdampar dengan helikopter pribadinya. Dia berhasil menemukan dan menyelamatkan anggota Pramuka Cody Clawson yang berusia 13 tahun, setelah anak tersebut terpisah dari pasukannya di Taman Nasional Yellowstone. Ford juga menyelamatkan dua pejalan kaki yang menderita penyakit ketinggian di puncak Table Mountain di Wyoming.

Jamie Foxx menarik seorang pria keluar dari mobilnya yang terbakar.

Jamie Foxx menarik seorang pria keluar dari mobilnya yang terbakar - Motivasinews.com

Jamie Foxx sedang mengemudi di Moorpark, California, ketika Brett Kyle membelokkan jalan ke selokan dan menyebabkan mobilnya terguling beberapa kali. Menurut ABC News, mobil itu kemudian terbakar ketika Kyle masih di dalam. Foxx, bersama dengan EMT yang tidak bertugas, memotong sabuk pengamannya lalu mengeluarkan Kylie dari kursi. Petugas pemadam kebakaran yang tiba tidak lama kemudian mengatakan bahwa mobil itu benar-benar dilalap api. Kyle dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar dan trauma kepala, leher, dada, dan pinggang. Beruntung Kyle selamat dari kecelakaan itu.

Gerard Butler menyelamatkan seorang anak yang tenggelam.

Gerard Butler menyelamatkan seorang anak yang tenggelam - Motivasinews.com

Pada tahun 1997, Gerard Butler sedang piknik di Taymouth Castle idi Skotlandia ketika dia mendengar seorang anak berteriak minta tolong, seperti yang dilaporkan The Herald. Butler lalu berlari ke tepi sungai dan menemukan seorang anak berusia 14 tahun yang sedang berjuang di air. Dia melompat dan menariknya ke tempat yang aman.

“Saya tidak akan menyebut diri saya pahlawan. Saya hanya bertindak secara naluriah,” kata Butler pada The Herald. “Ketika saya membawanya keluar, dia tidak bernyawa. Aku senang dia baik-baik saja sekarang.”

Wow sangat inspiratif sekali ya aksi heroik keenam aktor Hollywood tadi. Jika mereka bisa heroik, Anda juga jug bisa.
Sponsored