Apakah Wanita Suka Pria dengan Piercing dan Bertato ?

Apakah Wanita Suka Pria dengan Piercing dan Bertato - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Semua tahu lah kalau soal gaya, wanita bisa lebih banyak berekspresi. Lipstik terbaru keluaran anggota keluarga Kardashian, eyeshadow bernuansa summer, hingga gaya alis yang bisa diubah sesuai tren. Tapi pria? Pria gak punya banyak pilihan. Tato dan piercing setidaknya adalah seni yang mampu mereka lakukan pada tubuhnya. Tapi, apakah wanita suka pria dengan piercing dan bertato? Apakah mereka berpikir itu keren atau malah sebaliknya?

Mungkin hasil polling yang dilakukan Men’s Journal bisa menambah wawasan Anda soal ini, sekaligus menjadi patokan apakah Anda tetap menginginkan tato atau piercing.

Nah, ini yang dikatakan beberapa responden:

“Piercing, tidak. Tato, ya, tetapi hanya jika tatonya OK. Juga, tidak ada salahnya jika tato itu punya makna dibaliknya.”- Grace C.
“Suka tato (kecuali jenis tato tribal atau hasilnya jelek). Sementara piercing, itu tergantung. Lebih dari dua piercing maka saya akan berpikir Anda adalah anggota klub kinky.”- Ashley H.
“Tidak ada piercing. Bagi saya pria jadi kelihatan feminin. ”- Erica S.
“Piercing pada pria seperti dia masih melalui sebuah fase di sekolah menengah. Saya tidak ingin melihat alis, bibir, atau hidung pria ber-piercing. Semua kelihatan tak dewasa.”- Laura E.
“Ya untuk tato, tetapi hanya jika tatonya wajar yang bisa ditunjukkan ke mertua. Juga, tidak boleh ada apa-apa dari leher ke atas atau wajah.”- Rae Q.
“Saya tidak suka piercing karena bikin pria terlihat kurang maskulin. Kalau tato saya tidak keberatan selama itu bukan tato yang benar-benar buruk.”- Rachel K.
“Tidak untuk tato, apalagi untuk piercing.” – Kayla D.
“Saya kadang-kadang merasa tato menghilangkan daya tarik seorang pria. Anda memiliki tubuh yang indah, tapi kemudian mengalihkan perhatian dengan menumpahkan tinta yang kurang dipikirkan.” – Anne L.
“Saya sangat suka tato. Tato dapat bercerita banyak tentang seseorang!”- Caroline L.
“Ini benar-benar tergantung pada orangnya — ada pria tertentu yang bisa melakukannya, dan ada yang tidak. Ini bukan masalah, kecuali seseorang mentato tubuhnya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dan sebagai aturan praktis, pria mungkin tidak perlu punya lebih banyak tindikan daripada saya.”- Kelly E.
Sponsored