Cerita Dibalik 3 Boneka Seram Di Dunia

Cerita Dibalik 3 Boneka Seram Di Dunia - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Boneka, yang biasanya lebih disukai anak-anak perempuan, biasanya memiliki bentuk dan penampilan yang lucu serta menarik. Apakah Anda tahu bila tidak semua boneka itu terlihat lucu dan menarik?

Ternyata, memang ada beberapa boneka yang memiliki kisah menyeramkan sehingga boneka tersebut tidak lagi dipandang lucu dan menarik. Orang-orang justru takut untuk melihat atau pun menyentuhnya.

Mandy Doll

Cerita Dibalik 3 Boneka Seram Di Dunia - Motivasinews.com

Mandy doll atau boneka Mandy adalah boneka porselen yang diproduksi oleh Inggris dan Jerman pada tahun 1910 sampai 1920. Boneka Mandy kemudian disumbangkan ke museum karena sang pemilik sering mendengar suara menangis dari boneka tersebut.

Setelah disumbangkan ke museum, ternyata beberapa keanehan masih ditemukan dari boneka tersebut. Beberapa pengunjung mendapati mata boneka Mandy yang mengikuti arah kamera saat mereka berfoto bersama dengan boneka tersebut. Hal ini cukup menyeramkan, bukan?

Boneka Annabelle

Cerita Dibalik 3 Boneka Seram Di Dunia - Motivasinews.com

Bagi Anda pecinta film horor, tentu Anda pernah mendengar boneka Annabelle. Boneka Annabelle awalnya diberikan oleh seorang ibu kepada anaknya yang bernama Donna. Donna yang sangat menyukai boneka ini selalu membawanya kemana pun pergi.

Namun, ia kemudian menemukan beberapa keanehan dari boneka tersebut. Diketahuilah bila boneka tersebut telah dirasuki oleh arwah seorang gadis kecil yang bernama Annabelle yang tewas di sekitar apartemen tempat Donna tinggal. Karena boneka tersebut dianggap berbahaya, Ed Warren dan Lorraine memutuskan untuk menyimpan boneka ini di museum yang dikelola mereka.

Boneka Patty Reed

Cerita Dibalik 3 Boneka Seram Di Dunia - Motivasinews.com

Boneka ini sebenarnya tidak nampak menyeramkan, namun kisah di balik boneka inilah yang membuat orang-orang merasa takut. Boneka ini adalah milih Patty Reed, sekelompok orang yang melakukan perjalanan ke California. Untuk dapat bertahan hidup, mereka saling memakan satu sama lain. Boneka Patty kini berada di Museum Fort State Historical Park Sutter.

Setelah mengetahui beberapa boneka seram yang ada di dunia, apakah Anda tetap menyukai boneka?

Sponsored