Di Balik Kelembutan Para Bodyguard Cantik dari China

Di Balik Kelembutan Para Bodyguard Cantik dari China - Motivasinews.com
MOTIVASInews.com – Barangkali, inilah yang bisa dikatakan keniscayaan Emansipasi. Dominasi kaum pria sudah tidak lagi berlaku. Kini, di hampir semua bidang kehidupan, peran wanita juga mulai dilirik.
Tak terkecuali di lini pengamanan. Bodyguard, jaman dulu cuma bisa disandang oleh kaum hawa. Tapi, kini profesi pengamanan itu juga sudah mulai dirambah oleh kaum hawa.
Tengok saja di Cina, misalnya. Orang-orang kaya dan berduit di negeri tirai bambu ini, sudah mulai banyak mempekerjakan wanita-wanita cantik sebagai pengawal keselamatannya. Untuk mendapatkan bodyguard dengan standar seperti itu, para konglomerat ini siap membayar berapa pun harganya.
Karena diiming-imingi bayaran besar, mulai menjamurlah para perempuan cantik yang menjadi bodyguard di sana.
Di Balik Kelembutan Para Bodyguard Cantik dari China - Motivasinews.com
Namun, di balik kelembutan dan wajah ayu para wanita cantik ini, ternyata banyak liku-liku perjuangan yang penuh kekerasan dalam proses pendidikan dan latihan mereka sebelum menjadi bodyguard.

Modal cantik tidak cukup, tanpa tekad kuat bisa ditendang
Di Balik Kelembutan Para Bodyguard Cantik dari China - Motivasinews.com

Rupanya, dengan wajah menawan saja tidak bisa menjamin seseorang wanita bisa jadi bodyguard. Pasalnya mereka harus melewati pelatihan dalam camp khusus dalam beberapa bulan. Bakal ada banyak latihan yang bisa dibilang tidak “manusiawi” dalam camp tersebut.

Mulai dari latihan ketahanan tubuh dengan dipukul dengan sebuah botol kaca, hingga ujian fisik seperti mengangkat balok kayu dan barang berat lainnya. Hanya ada dua pilihan saat menjalani latihan ini, terus lanjut atau kembali pulang. Dan ya, seperti diketahui banyak dari mereka yang tidak tahan dan akhirnya mengurungkan niatnya menjadi seorang bodyguard.

Mereka terlatih dalam bela diri dan senjata

Di Balik Kelembutan Para Bodyguard Cantik dari China - Motivasinews.comJangan tertipu dengan kecantikan yang mereka punya, pasalnya bisa dibilang para wanita ini sangat berbahaya. Bukan hanya memiliki ketahanan fisik, para bodyguard ini juga terlatih dengan berbagai bela diri. Mulai dari karate taek kwon do hingga mix material arts.

Oleh sebab itu, kekuatan para bodyguard cantik ini bisa setara dengan seorang lelaki. Selain itu, para penjaga cantik ini juga pandai menggunakan berbagai senjata, mulai dari pistol, pisau hingga berbagai alat di sekitarnya yang bisa mereka gunakan. Mengingat betapa berbahayanya para bodyguard ini, bukan hal yang aneh kalau banyak orang yang rela mengeluarkan banyak duit untuk menyewanya.

Bayarannya ternyata super mahal

Di Balik Kelembutan Para Bodyguard Cantik dari China - Motivasinews.comNampaknya bodyguard dengan paras cantik ini merupakan sebuah profesi yang beberapa tahun ini menjadi trend di China. Ternyata itu semua juga dipengaruhi oleh gaji mereka yang bikin kita melongo. Dilansir dari vice salah seorang bodyguard cantik dengan berbagai penghargaan bela diri bisa diberikan gaji mencapai Rp 85 juta per bulannya.

Sedangkan untuk mereka yang masih amatir alias skill bela dirinya masih ecek-ecek, digaji dengan angka Rp 1 juta dalam satu hari. Bisa dibayangkan sendiri kan betapa mahalnya para pengawal pribadi ini. Namun demikian, mereka masih tetap laku, mungkin selain karena skill yang mumpuni juga wajah mereka yang cantik luar biasa.

Potret emansipasi luar biasa dari daratan China. Tak hanya pria, kini wanita pun sah-sah saja jadi bodyguard. Enaknya punya bodyguard macam begini adalah nggak cuma diberi rasa aman tapi juga pemandangan luar biasa.

Kode unik: M#lifestyle82

Info Mengenai Manfaat Dari Kode Unik Untuk Kesehatan Anda dan Keluarga? Klik DI SINI 

Sponsored