6 Tempat Liburan Romantis di Dunia Buat Pasangan

6 Tempat Liburan Romantis di Dunia Buat Pasangan - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Sebagai pasangan tentu Anda ingin membahagiakan orang yang Anda cintai bukan? Pergi ke tempat romantis pastinya ada dalam list Anda. Disana Anda bisa mengabadikan momen indah bersama orang tercinta. Berikut adalah 6 tempat liburan romantis di dunia yang pas untuk menyatakan cinta Anda yang begitu besar kepada si dia.

Praha

Praha adalah kota bersejarah yang romantis. Orang yang berkunjung kesini bukan hanya mereka yang suka sejarah, tapi orang yang romantis! Di kota ini Anda bisa menyaksikan peninggalan masa kehancuran yang terjadi di Eropa masa perang. Berjalan-jalan di taman kerajaan, atau naik kereta kuda sangat mungkin disini. Jangan lewatkan pula untuk menengok angsa di Sungai Vltava dan melintasi Charles Bridge yang khas dengan jalan batu-batu.

Monte Carlo

Grace Kelly, aktris pemenang Academy Award saja meninggalkan Hollywood untuk menikahi Pangeran Rainier III dari Monaco. Kurang romantis apa coba? Disini Anda bisa mencicipi kemewahan kerajaan kota kecil Monte Carlo, yang terkenal dengan hotelnya yang elegan, restoran megah dan kasino legendaris.

Hawaii

Aloha memang berarti “halo” dan “selamat tinggal” di Hawaii, tapi ini juga cara mengungkapkan kasih sayang dan cinta. Pulau-pulau di Hawaii adalah surga bagi para pecinta, ini didukung oleh perairan Pasifik yang hangat, bunga tropis dan pantai dengan pemandangan indah. Anda dan pasangan juga bisa dipijat di gubuk pribadi di pantai, atau memesan pelayaran senja untuk menyaksikan matahari terbenam di atas lautan. Duh romantisnya…

Paris

Sudah pasti kota yang satu ini masuk dalam daftar. Paris sudah mendapat reputasi sebagai kota cinta. Penduduk lokal serta pengunjung sering saling berciuman di bawah Menara Eiffel, dan bisa juga makan malam di atas menara sambil melihat pemandangan kota Paris yang berkilauan di malam hari. Bisa juga Anda duduk untuk memotret pasangan di Montmarte, atau makan malam di atas kapal sambil menelusuri Sungai Seine.

Marrakech

Marrakech sering disebut sebagai “Red City” dari Maroko. Nah Anda bisa pikirkan merahnya Valentine saat mengunjungi Marrakech. Banyak dinding, istana dan bangunan lainnya di kota kuno ini yang terbuat dari tanah liat, jadi warnanya merah jambu atau terakota. Ajaklah pasangan untuk mencicipi beberapa masakan daerah seperti tajine, sup yang terdiri dari rempah-rempah seperti jahe, kayu manis dan kunyit. Jangan lewatkan juga tur Topdeck Travel Moroccan Explorer selama 10 hari yang mencakup naik unta ke bukit pasir, di mana Anda dan pasangan bisa menikmati matahari terbenam di atas pasir keemasan.

Venesia

Casanova, lahir di Venesia tahun 1726, adalah peramal terkenal, tapi dia juga dikenal sebagai salah satu pecinta dunia terbesar. Pastinya yang wajib dilakukan di Venesia adalah naik gondola melalui kanal.

Nah, dari 6 tempat liburan romantis di dunia tadi, kira-kira Anda mau mengajak pasangan kemanakah?

Sponsored