Mau Liburan Seperti Seleb Top Dunia? Kesini Saja!

Mau Liburan Seperti Seleb Top Dunia ? Kesini Saja! - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Portofino, adalah salah satu tujuan liburan paling populer di kalangan orang kaya dan terkenal di dunia! Resort yang ada di Genoa, Italia ini dikunjungi oleh seleb top dunia seperti Rihanna, Nicole Richie, Jay Z & Beyonce, Paris Hilton, Kylie Minogue, Michael Douglas & Catherine Zeta-Jones, desainer kondang Girogio Armani, hingga pesepakbola Wayne Rooney.

Padahal nih Portofino ini tidak begitu luas, tapi meski begitu tempat ini punya pemandangan pantai yang sangat indah, khas dengan rumah-rumah berwarna pastel, yang berbaur dengan hotel, restoran, serta kafe-kafe mewah. Sementara itu mata juga akan dimanjakan oleh indahnya perairan hijau berkilau seperti kristal yang menampung banyak yacht mewah hingga perahu tradisional. Sedang di puncak bukitnya berdiri sebuah istana tua, Castello Brown, yang bikin Portofino semakin menarik sebagai tempat wisata. Castello Brown adalah sebuah museum yang terletak di atas pelabuhan Portofino. Menurut sejarah, situs benteng ini dulunya adalah pertahanan pelabuhan, dan telah digunakan sejak abad ke-15.

Portofino bukan saja lokasi wisata yang akan mempertemukan Anda dengan orang-orang terkenal loh, tapi juga tempat yang pas buat pejalan kaki. Disini Anda bisa menyusuri bukit desa dengan berjalan kaki di jalur berbatu dan konon dianggap suci. Selain itu dua jam dari Portofino Anda bisa mengunjungi sebuah teluk kecil bernama Fruttuoso, dimana di sana terletak sebuah biara yang dibangun pada abad ke-8, Benediktin. Jika tidak sanggup berjalan kaki? Tenang… ada kapal ferry. Hal lain yang bisa Anda lakukan di Portofino adalah hiking, diving, dan tentu saja berperahu.

Portofino terletak di semenanjung Tigullio Golf timur dari Genoa di wilayah Italia utara Liguria, dan merupakan bagian dari Riviera Italia. Kota lain yang berdekatan dengan Portofino diantaranya Santa Margherita Ligure dan Camogli. Camogli adalah sebuah desa nelayan yang indah dengan rumah-rumah berwarna pastel dan pantai berkerikil, sementara Santa Margherita adalah kota resort yang besar.

Untuk menuju kesana Anda perlu terbang ke Genoa dulu. Portofino berada sekitar 45 km ke timur dari bandara Genoa. Beberapa hotel telah mengatur transfer antara bandara dan hotel, jika tidak ada taksi dan sejumlah agen penyewaan mobil di bandara. Pada high season (Juli dan Agustus), Portofino bisa sangat padat dan Anda bisa sulit untuk menemukan tempat parkir. Tapi kemungkinan Anda bertemu seleb top dunia juga besar loh…
Sponsored