Pantai Tamban, Tempat Favorit bagi Para Pemancing

Pantai Tamban, Tempat Favorit Bagi Para Pemancing - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Pantai Tamban berada di pesisir Malang Selatan, tepatnya berada di Dusun Tambakrejo, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai Tamban memiliki pasir putih dan bersih sepanjang kurang lebih 1,5 kilometer. Pantai ini memiliki gelombang ombak yang cukup tenang.

Tebing-tebing dan pepohon yang rimbun menambah daya tarik tersendiri di Pantai Tamban. Pantai ini juga sebagai pintu masuk Pulau Sempu yang bisa ditempuh dengan perahu nelayan. Pantai ini juga cocok untuk arena camping karena mempunyai lahan yang cukup baik untuk mendirikan tenda.

Beberapa aktifitas dapat Anda lakukan di Pantai Tamban seperti memancing, parasailing, diving, snorkling, surfing dan banyak aktifitas yang lainya. Banyak sekali wisatawan datang ke tempat ini untuk memancing, ikannya yang didapat beragam mulai dari ikan layang, layur, cakalang, tengiri dan masih banyak lainya, pantai ini tempat favorit bagi para pemancing.

Pantai Tamban, Tempat Favorit Bagi Para Pemancing - Motivasinews.com
Pemancing pantai tamban, foto (wonderfulmalangraya). Kode unik: M#DW61

Jarak Pantai Tamban dari pusat kota kurang lebih 65 Km dan memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Jika anda dari Malang kota langsung menuju arah selatan-Gadang-Bululawang-Turen-Sumbermanjing Wetan atau ikuti petunjuk arah ke Pantai Sendangbiru, jalannya cukup baikĀ  untuk dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sponsored