Tips Traveling ke Machu Picchu Melalui Inca Trail

Tips Traveling ke Machu Picchu Melalui Inca Trail - Motivasinews.com
Source image: Just Globetrotting

MOTIVASInews.com – Inca Trail adalah jalur hiking paling terkenal di Amerika Selatan, bahkan di dunia. Melakukan hiking Inca Trail melalui Sacred Valley menuju Machu Picchu adalah bagian yang sulit tapi sekaligus menakjubkan. Masa berat selama empat hari berada disuhu dingin, rasa sakit dan lelah akan hilang setelah Anda berada di puncak zamrud dan diantara reruntuhan bertingkat di kota kuno penuh mistik itu.

Tips Traveling ke Machu Picchu Melalui Inca Trail - Motivasinews.com
Source image: BookMundi
Ingin merasakan pengalaman luar biasa disini? Berikut adalah tips traveling ke Machu Picchu melalui Inca Trail:
  1. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah bulan Mei sampai September. Tentu, itu adalah musim sibuk (terutama Juni sampai Agustus), tetapi juga musim panas.
  2. Buat pemesanan Inca Trail Anda dari beberapa bulan sebelumnya, dan Anda hanya dapat berkunjung dengan agen berlisensi.
  3. Pilih agen trekking dengan hati-hati. Lakukan penelitian: apa yang harus dibawa, berapa banyak orang dalam satu tenda, berapa banyak porter dalam grup, dan sebagainya.
  4. Tidak peduli apa musimnya, perjalanan akan dingin di malam hari. Bawalah sleeping bag yang hangat, serta pakaian tebal.
  5. Barang-barang yang harus dibawa: sepatu yang kuat, senter (dengan baterai baru), alat pemurnian air, makanan ringan berkalori tinggi dan P3K.
  6. Siapkan mata uang Peru pecahan kecil untuk membeli air minum kemasan dan makanan ringan di sepanjang jalan, serta untuk tip panduan, memasak dan porter.
  7. Jika Anda tidak dapat pemesanan Inca Trail, jangan putus asa. Ada Kuélap sebagai alternatif yang sangat baik, atau Anda dapat memeriksa Lares Trek atau Salkantay Trek. Paket bisa Anda lihat di South American Explorers.
  8. Penyakit ketinggian sangat serius, dan dapat merusak perjalanan Anda. Kesalahan terbesar adalah terbang langsung ke Cuzco (3326m / 10,910ft) dan berharap untuk mendaki dihari berikutnya. Biarkan diri Anda untuk menyesuaikan diri dengan ketinggian yang pertama selama beberapa hari.
Tips Traveling ke Machu Picchu Melalui Inca Trail - Motivasinews.com
Source image: Two Monkeys Travel

Hiking di Inca Trail menuju Machu Picchu memang butuh perjuangan, tapi setelah sampai di tempat tujuan, semuanya akan terbayar. Machu Picchu adalah sebuah lokasi reruntuhan Inca yang sangat bersejarah yang ada di atas lembah Urubamba, Peru. Lokasi yang berpredikat UNESCO World Heritage ini sering juga dijuluki sebagai The Lost City of the Incas.

Sponsored