Gao Qian, Gadis dengan Bokong Terindah se-Asia

Gao Qian, Gadis dengan Bokong Terindah se-Asia - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Gao Qian, namanya. 19 tahun, usianya. “Pemilik Bokong Terindah di Asia”, gelar yang disandangnya sebagai pencapaian prestasi dari sebuah ajang kontes bertajuk Most Beautiful Buttocks yang diadakan di Shenyang, Provinsi Liaoning, China.

Gao Qian, Gadis dengan Bokong Terindah se-Asia - Motivasinews.com

Most Beautiful Buttocks merupakan kontes tahunan yang bertujuan mencari wanita yang memiliki bokong indah. Kontes ini mengadaptasi kontes dari Brazil yang bernama Miss BumBum. Ada 50 peserta yang turut serta dalam kontes untuk memamerkan keseksian bokong-nya.

Gao Qian mengalahkan 50 kontestan perempuan lainnya di kontes yang digelar di Shenyang, Tiongkok, 24 Juni, dengan bokongnya yang indah dan montok. Sontak, namanya pun menjadi viral di media sosial dan bahan pemberitaan media-media asing.

Gao Qian, yang merupakan seorang vlogger terkenal dan instruktur olahraga, ternyata memiliki rutinitas olahraga yang cukup ketat. Setidaknya, enam jam dalam sehari, dia habiskan waktunya di gym untuk berolahraga.

Untuk membentuk bokong, Gao Qian biasa melakukan sejumlah gerakan khusus seperti lunge dan squat. Dua gerakan tersebut selama ini memang dikenal sebagai gerakan-gerakan olah fisik untuk mengencangkan tubuh bagian bawah.

Gao Qian, Gadis dengan Bokong Terindah se-Asia - Motivasinews.com

Meski sudah lama menjadi penggila olahraga, Gao Qian justru baru menyadari bentuk indah bokongnya setelah teman-temannya mendukungnya untuk mengikuti Kontes Bokong Terindah. Setelah mendapat dukungan juga dari ayahnya, Gao Qian pun mulai memperketat rutinitas olahraga demi menyempurnakan bentuk bokongnya.

“Saya senang sekali atas hasilnya. Saya akan terus melanjutkan rutinitas berolahraga seperti itu,” ujar Gao Qian yang mengaku sangat mengidolakan Kim Kadarshian, bintang televisi AS –yang menurutnya, memiliki bokong sempurna dan pinggang langsing.

Menurut Gao Qian, bokong yang indah bukanlah yang didapatkan dari suntik implan, melainkan yang secara alami berlekuk sintal.

Sponsored