Katanya Pengguna Android Lebih Kurang Beruntung dalam Cinta

Katanya Pengguna Android Lebih Kurang Beruntung dalam Cinta - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Dulu-dulu Anda mungkin sepakat kalau memang ada faktor yang tak bisa diukur yang dapat menentukan apakah orang lain menganggap Anda menarik atau tidak. Tapi sekarang, itu mungkin bisa diukur dengan pilihan ponsel pintar Anda. Seperti menurut survei terbaru, katanya pengguna Android dinilai lebih kurang beruntung dalam cinta. Nah loh!

Sebuah survei baru itu menemukan bahwa 70 persen dari para lajang akan lebih memilih untuk mengencani seseorang yang punya iPhone ketimbang pengguna Android. Menarik, karena hampir dua dari lima yang menyatakan bahwa mereka yakin telepon yang digunakan seseorang dapat mempengaruhi kesan pertama ketika berkencan.

Survei dilakukan kepada 1.502 lajang di Amerika Serikat oleh Decluttr, yaitu sebuah perusahaan yang membantu pelanggan menjual barang-barang teknologi yang tidak diinginkan.

Selain kesimpulan bahwa pengguna iPhone dianggap lebih menarik dalam hubungan percintaan daripada pengguna Android, studi ini juga mengungkap beberapa informasi menarik lainnya tentang kencan di era digital. Nah, menurut temuan mereka, hanya 65 persen pengguna iPhone akan terbuka dan mau berkencan dengan pengguna Android.

Di sisi lain, hanya 53 persen pengguna Android akan mengatakan hal yang sama tentang orang-orang yang terikat oleh iPhone kesayangan mereka.

Tapi tentu saja ini bukan hanya soal merek ponsel yang Anda miliki, tetapi juga keadaan yang dapat memengaruhi hasil dari waktu berkencan dengan calon pasangan.

Lebih dari sepertiga dari pria yang disurvei untuk penelitian ini mengakui kalau ponsel dengan layar retak juga akan berefek buruk pada kencan pertama, karena ini akan menyiratkan bahwa teman kencan mereka tidak aman secara finansial dan juga tidak perhatian serta tak bisa merawat diri. Sebaliknya, para wanita yang disurvei kurang peduli soal layar yang retak, tetapi mengakui kalau ponsel usang milik teman kencan membuat mereka mundur.

Sponsored