Duh! 40% Pria Alami Disfungsi Ereksi

MOTIVASInews.com – Tidak bisa ereksi adalah mimpi buruk bagi pria. Menguasai banyak gaya dan sangat ingin bercinta namun “raja” di bawah sana lesu, hanya akan membuat frustasi.

Erectile dysfunction atau disfungsi ereksi banyak terjadi pada pria. Bahkan berdasarkan Massachusetts Male Aging Study seperti dimuat healtline, di usia 40 tahun, sekitar 40% pria bergelut dengan kondisi ini. Dan menginjak usia 70 tahun, sebanyak 70% pria mengalami disfungsi ereksi.

Sementara itu pada HuffPost Live, Urologist Bruce Garber mengatakan, secara keseluruhan kasus disfungsi ereksi, lebih dari 30 juta pria di Amerika mengalaminya. Sejumlah penyebab bermunculan, diantaranya diabetes, kanker prostat, dan akibat merokok dalam kurun waktu yang sangat lama. Sedangkan Steve Santagati, seorang pakar Relationship menambahkan, hal ini sebenarnya bisa ditanggulangi jika pria lebih serius merawat penisnya.

Memilih gaya hidup yang baik, berarti keseriusan Anda dalam mewarat penis. Karena memang organ tubuh sangat mengandalkan makanan dan minuman yang dipilih, serta kegiatan yang dilakukan. Berikut adalah yang menyebabkan disfungsi ereksi seperti dimuat healthline:

  • Penyakit jantung
  • Diabetes
  • Obesitas
  • Multiple sclerosis, atau penyakit kronis pada sistem saraf pusat
  • Alkohol

Sejumlah perawatan banyak dilakukan pria untuk menanggulangi “mimpi buruk” ini. Termasuk dengan berkonsultasi dengan dokter, dan mengonsumsi obat-obatan tertentu. Namun kini ada kabar baik bagi Anda yang ingin memilih cara lebih alami, karena sekarang ada solusi natural yang bisa Anda lakukan, yaitu:

Panax Ginseng dan Rhodiola Rosea

Duh! 40% Pria Alami Disfungsi Ereksi - Motivasinews.com

Ini disebut juga dengan “herbal Viagra.” Panax Ginseng atau ginseng dikonsumsi sebanyak 600 hingga 1000 mg tiga kali sehari.

DHEA

Duh! 40% Pria Alami Disfungsi Ereksi - Motivasinews.com

DHEA adalah hormon alami yang diproduksi oleh kelenjar adrenal. Dehydroepiandrosterone (DHEA) bisa diubah baik ke estrogen dan testosterone dalam tubuh.

L-Arginine

Duh! 40% Pria Alami Disfungsi Ereksi - Motivasinews.com

 

Asam amino alami terdapat dalam tubuh, dan L-arginine membantu oksida nitrat yang membantu pembuluh darah rileks untuk mendorong ereksi. 31% pria yang mengonsumsi L-arginine sebanyak 5 gram setiap hari mengalami perkembangan signifikan pada fungsi seksualnya.

Akupuntur

Duh! 40% Pria Alami Disfungsi Ereksi - Motivasinews.com

Meskipun masih banyak perdebatan dikalangan peneliti, namun banyak hasil positif dari akupuntur. Penelitian di tahun 1999 contohnya, menemukan bahwa akupuntur membantu kualitas ereksi sebanyak 39%. Dan tahun 2003 dilaporkan bahwa 21.5% pasien disfungsi ereksi yang menjalani perawatan akupuntur mengalami ereksi.

Sponsored