Kulit Putih Bersih Secara Alami

Cara memutihkan kulit secara alami - motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Membuat kulit putih bersih secara alami memang lebih disarankan menggunakan bahan dasar dari alam, daripada menggunakan bahan kimia. Bahan alami memang lebih aman dan sudah teruji lebih secure serta keberhasilannya dalam memutihkan kulit Anda.

Sekarang semakin banyak ditemukan bahan ekstrak alami dalam membantu meregenerasi kulit tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagai kaum wanita yang ingin mempercantik diri. Bahan-bahan apa sajakah  cara memutihkan kulit secara alami, mari kita bahas lebih lanjut .

1. Beras  dan Minyak Zaitun

Saat ini bisa dibilang memasuki era modern orang-orang lebih memiliki produk kecantikan yang lebih instan dengan kandungan yang ada tambahan bahan kimia. Pernahkah anda mencoba cara memutihkan wajah dengan menggunakan tumbukan beras? Memang  terdengar sangat tradisional tapi siapa sangka bahwa tumbukan beras sangat ampuh dalam memutihkan kulit .

Beras yang telah dihaluskan dapat menjadikan kulit anda menjadi putih dan halus ditambah lagi dengan berbahan dasar alami tanpa adanya bahan kimia.  Sebenarnya beras bisa juga dengan cara ditumbuk atau dihaluskan dan juga bisa diambil rebusan air, lalu dicampur dan diaduk hingga tercampur semuanya dengan minyak  zaitun ,dioleskan pada kulit secara menyeluruh, didiamkan selama 20-30 menit, lalu bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.

2. Pepaya dan Jeruk Nipis

Pepaya dan jeruk nipis ternyata mampu memutihkan kulit secara alami karena kandungan dari kedua buah ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati, selain itu kedua buah ini diperkaya dengan antioksidan sehingga mampu menangkal radikal bebas. Kedua campuran buah tersebut dicampur lalu dioleskan pada kulit secara merata, diamkan selama 15-20 menit hingga mengering, bilas dengan air hangat lalu keringkan. Diusahakan anda melakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

3. Lemon dan Putih Telur

Dengan kedua campuran bahan ini akan sangat efektif dalam membantu memutihkan kulit secara alami karena kandungan vitamin C, sedangkan putih telur  efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Campuran kedua bahan tersebut sangat terbukti efektif sebagai cara memutihkan kulit. Jus lemon segar dicampur dengan putih telur (2-3 butir telur), kemudian oleskan pada bagian seluruh kulit tubuh secara merata, diamkan selama 15-20 menit lalu bersihkan dengan air bersih dan keringkan.  Anda dapat melakukan cara ini secara rutin untuk hasil lebih maksimal, bisa dilakukan 3 kali dalam seminggu.

Anda bisa melakukan cara seperti diatas untuk memutihkan kulit secara alami, selain aman dan terjaga khasiatnya bahan alami juga tidak memiliki efek samping.

kode unik:Next Article

Sponsored