Soto Batok Cilacap, Sensasi Unik Makan dengan Mangkuk Batok

Soto Batok Cilacap, Sensasi Unik Makan dengan Mangkuk Batok

MOTIVASInews.com – Satu lagi pilihan wisata kuliner di Cilacap. Menu yang satu ini memang cukup terkenal, namun penyajian yang disajikan dalam batok atau tempurung kelapa dan menggunakan bumbu rempah membuatnya spesial dan perlu dicoba yaitu Soto Batok Cilacap.

Soto Batok yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 142 Bluemoon Cilacap, kurang lebih 100 meter dari perempatan Bluemoon arah ke terminal bus Cilacap, sekilas memang seperti soto pada umumnya.

Namun, soto yang hanya menggunakan bumbu alami, rempah-rempah, dan menggunakan ayam kampung, memiliki kualitas rasa jauh berbeda dengan soto pada umumnya. Soto yang disajikan jelas berbeda, memadukan bumbu rempah dengan campuran bihun hingga pilihan potongan daging ayam kampung dan batok sebagai wadahnya memberikan aroma sedap dan sensasi rasa yang gurih alami.

Di Soto Batok Cilacap juga tersedia pilihan menu soto Ayam Kampung, Soto Babat, Soto Daging Sapi dan Soto Kombinasi (Ayam Kampung, Babat, Daging Sapi). Kemudian pilihan minuman spesial di Soto batok Cilacap adalah Jahe Rempah Spesial maupun Jahe rempah plus susu baik panas/dingin, tersedia juga minuman lainnya sebagai pelengkap seperti lemon tea, es teh manis/tawar, teh manis hangat, jeruk peres hangat/dingin, kopi dll.

Penulis : erison a

Kode unik: M#kuliner82

Sponsored