Samsung Galaxy S8 Memecahkan Rekor Pemesanan Pre-Order Terbanyak

Samsung Galaxy S8 Memecahkan Rekor Pemesanan Pre-Order Terbanyak - Motivasinews.com
source image: thesun.co.uk

MOTIVASInews.com – Duo Samsung, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dikabarkan dalam 2 hari setelah dibuka penjualan Pre-Order memecahkan rekor penjualan. Kedua ponsel pintar keluaran Samsung ini berhasil mencuri perhatian dunia setelah dibuka pre-order Jumat lalu di Korea Selatan.

Dalam berita yang dilansir laman berita Amerika Andorid Authory, kedua ponsel ini mendapatkan pre-Order sebanyak 550.000 unit dalam 2 hari penjualannya. Ini jauh lebih banyak ketimbang ponsel terdahulunya yakni Galaxy S7 yang dalam keseluruhan pre-order hanya terjual sebanyak 100.000 unit. Jelas angka ini akan terus bertambah mengingat animo yang sangat besar untuk kedua ponsel ini.

Jika dibandingkan lagi dengan Galaxy Note 7 yang sempat memecahkan rekor juga yakni sebanyak 200.000 unit, Galaxy S8 dan Galaxy S8+  dapat jumawa dan mampu melangkahi penjualan pre-Order dalam sejarah Samsung. Dan digadang-gadang Galaxy S8 dan Galaxy S8+ adalah ponsel sebagai pengganti kegagalan Galaxy Note 7 yang harus ditarik dari penjualan.

Di Indonesia sendiri pemesanan melalui Jalur pre-order  sudah dibuka Sabtu (8/4/17) lalu, dan akan berakhir 10 hari ke depan atau tepat pada tanggal 18 April 2017. Sejauh ini belum pernyataan resmi berapa unit yang sudah di pesan.                        Kode  unik: M#lifestyle81

Duo Galaxy S8 dan Galaxy S8+ merupakan ponsel pintar keluaran baru Samsung, kedua ponsel ini memiliki perbedaan di ukuran layar 5,8 Inci untuk Galaxy S8 dan 6,2 Inci untuk Galaxy S8+. Dua ponsel ini juga memiliki design yang tidak lazim untuk HP Samsung pada umumnya karena tombol navigasi semua berpindah dari bezel ke layar.

Bukan hanya itu kapasitas Baterai juga menjadi perbedaan kedua ponsel tersebut. Galaxy S8 mempunyai kapasitas Baterai sebesar 3.000 mAh dan 3.500 mAh untuk Galaxy S8+. Dan spesifikasi yang serupa yang dimiliki dua ponsel ini terdapat pada prosesor Exynos 8895/ Snapdragon 835, RAM 4 GB, media penyimpanan 64 GB, serta kamera 12 megapixel dan 8 megapixel.

Penulis: Abien Novant

Sponsored