Lindsay Lohan, Bintang Hollywood yang move on dari ‘Pemabuk’ Hingga Mengenal Islam

Linsday Lohan Masuk Islam

MOTIVASInews.com — Inilah salah satu kisah inspiratif dari orang yang mendapat hidayah Allah.  ALindsay Lohan, Bintang Hollywood yang telah “move on”  dari ‘Pemabuk’ Hingga Mengenal Islam. Bagi Anda penggemar film-film Hollywood, nama Lindsay Lohan tentu sudah tak asing lagi. Herby Fully Loades (2005) adalah salah satu film yang dibintanginya.

Lindsay Lohan merupakan salah satu aktris yang cukup populer di berbagai Negara karena kecantikan dan popularitas nya yang sudah berhasil membintangi berbagai film di Amerika Serikat, sehingga ia pernah mendapat sebutan sebagai aktris dengan bayaran ‘termahal’ pada saat itu.

Dalam kehidupan pergaulan nya, Lindsay Lohan merupakan salah satu aktris yang cukup akrab dengan beberapa selebriti Internasional, salah satu nya adalah Paris Hilton. Kedua nya pun tercatat memiliki hubungan yang dekat saat mereka remaja hingga sekitar tahun 2000-an. Namun, melalui pertemanan inilah Lindsay Lohan memiliki pola hidup yang cukup liar dan bebas sehingga ia sering memiliki skandal yang sering di liput oleh berbagai media Amerika Serikat dan Internasional.

Lindsay Lohan pun tercatat pernah mendekam di penjara selama 14 hari atas permasalahan nya dengan keluarga besar Paris Hilton pada tahun 2010 yang mana hal ini di dasari Lindsay Lohan memukul adik dari Paris Hilton melalui teman pria nya secara tidak langsung. Selain itu, Lindsay Lohan pun merupakan satu dari sekian aktris Hollywood yang begitu ketergantungan atas alkohol dan narkotika.

Selain itu, Lindsay Lohan tercatat sebagai anak dari korban ‘broken home’ atas perceraian kedua orang tua nya sehingga Lindsay terjerumus dalam berbagai macam pergaulan yang salah sehingga ia sering menggunakan alkohol, narkotika, mabuk dan sering ke klub malam atas pelampiasan rasa kesedihan nya terhadap perceraian kedua orang tua nya.

Sekitar tahun 2013-2014, Lindsay Lohan memutuskan untuk bertolak ke London, Inggris untuk memulai kehidupan nya yang baru dan menata nya kembali dari awal agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selama di London, Lindsay Lohan berteman dengan berbagai macam orang yang dimana mereka di dominasi oleh orang-orang berkebangsaan Saudi Arabia yang membuat Lindsay Lohan penasaran atas segala sesuatu tentang Islam.

Lindsay Lohan pun perlahan mulai tertarik untuk mempelajari agama Islam dan Al-Qur’an yang mana hal ini di dukung oleh sebagian teman dan para fans nya agar Lindsay Lohan bisa membentuk karakter yang lebih baik dan religious.

Sebelum Lindsay Lohan memutuskan untuk hijrah ke Inggris, Lindsay Lohan tercatat pernah menggenggam Al-Quran di New York, Amerika Serikat atas penangkapan foto tersebut dari berbagai macam media massa dan elektronik di Amerika Serikat. Melihat berbagai macam hal yang sering membicarakan nya akan Islam, Lindsay Lohan berkata secara langsung “Saya memiliki rasa cukup tenang dan damai setelah mempelajar Al-Quran dan Islam. Saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari beberapa waktu lalu dan bisa lepas dari semua permasalahan hidup Saya selama ini.”

Hal ini membuktikan bahwa siapapun bisa mengubah hidup nya untuk bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelum nya. Tidak ada kata terlambat untuk mengintrospeksi diri. Tuhan selalu menerima berbagai macam ampunan atas segala macam kesalahan kita. Selain itu, kita pun harus fokus dan berjanji untuk mengubah kesalahan yang telah kita lakukan menjadi suatu kebaikan yang bermanfaat dan bisa memberi inspirasi bagi banyak orang di sekitar kita.

Baca : Aturan Nyekar Menjelang Ramadhan

Kode unik: Klik di sini

Sponsored