Velove Vexia Belum Menemukan Lelaki Idaman Terbaik

motivasinews.com - Velove Vexia Belum Menemukan Lelaki Idaman Terbaik

MOTIVASInews.com – Sebagai artis remaja, Velove Vexia masih banyak tujuan yang ingin ia capai dalam hidupnya. Karena itu, Velove Vexia menyampingkan masalah asmara dibandingkan kuliah dan karirnya.  Velove Vexia yang selalu sibuk dengan kariernya di panggung hiburan membuat ia belum memikirkan kapan akan naik pelaminan.

“Belum lah nikah, saya kerja dulu. Tapi kalau ketemu dan siap ya nikah aja,” kata Velove, Rabu (1/2/2017).

Untuk masalah pria idaman ia lebih ke pria yang mempunyai pemikiran matang. Karena usia bukan jadi patokan seorang lelaki jadi sosok yang dewasa. Velove Vexia juga mempunyai beberapa kriteria pacar yang salah satunya harus seagama.

“Bukan masalah umur ya, kematangan seseorang kan tergantung dari cara dia melihat hidup. Jadi lebih ke kesiapan dia secara emosional. Secara pemikiran juga harus dewasa, kalau soal hal-hal yang lain nggak masalah,” ujarnya menjelaskan.

Velove tak keberatan pacarnya bule atau orang Indonesia asli. Selama mempunyai wawasan luas, Velove Vexia pasti jatuh hati pada pria tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini, Velove belum menemukan sosok lelaki idamannya.

“Makanya saya belum menemukan yang cocok untuk menikah. Saya masih mencari yang terbaik. Kalau pekerjaan sih bebas mau dari mana saja,” jelas dia.

penulis: dwi priyanto

Sponsored

LEAVE A REPLY