3 Buku yang Dapat Mengubah Hidup Anda

3 Buku yang Dapat Mengubah Hidup Anda - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Ketika konglomerat dunia Warren Buffett ditanya apa kunci dari kesuksesannya, dia menujuk pada tumpukan buku dan mengatakan, “Baca 500 halaman seperti ini setiap hari. Begitulah cara pengetahuan bekerja. Anda semua bisa melakukannya, tapi saya jamin tidak banyak dari Anda yang akan melakukannya.”

Orang sukses memang tak jauh dari buku. Steve Jobs, Bill Gates, Elon Musk, hingga Jeff Bezos, semuanya gemar membaca sejak mereka masih kecil. Dan lihat hasilnya. Satu buku yang tepat saja cukup dan bisa mengubah hidup seseorang. Contohya tiga buku berikut ini. Setelah membacanya, Anda akan memandang hidup dengan cara yang berbeda.

The Power of Now oleh Eckhart Tolle

The Power of Now: A Guide to Spiritual Enlightenment bisa menjadi panduan bagi kehidupan sehari-hari. Buku ini menekankan pentingnya hidup di saat sekarang dan bukan memikirkan masa lalu atau masa depan. Pesan utamanya adalah bahwa masalah emosional seseorang berakar pada cara identifikasi mereka terhadap pikiran mereka. Seseorang sebaiknya menyadari hidunya saat ini dan bukannya terjerumus dalam kekhawatiran dan kecemasan masa lalu atau masa depan.

Buku yang pertama kali diterbitkan pada akhir tahun 1990an ini juga direkomendasikan oleh Oprah Winfrey, dan telah diterjemahkan ke dalam 33 bahasa.

Awaken the Giant Within oleh Anthony Robbins

Awaken the Giant Within: How to Take Immediate Control of Your Mental, Emotional, Physical and Financial adalah buku kuat yang jika Anda membacanya serius dan dengan pikiran terbuka, maka akan “terhasut.” Tony mengungkapkan gagasan yang sangat masuk akal dengan gamblang dan penuh gairah. Topiknya pun sangat umum dan bisa Anda aplikasikan dalam semua aspek kehidupan.

Anthony Robbins adalah pakar yang menguasai psikologi yang akan membantu Anda menemukan tujuan sejati Anda, mengendalikan hidup, dan memanfaatkan kekuatan yang Anda miliki untuk membentuk takdir Anda.

The Magic of Thinking Big oleh David J. Schwartz

The Magic of Thinking Big telah terjual lebih dari 4 juta eksemplar. Buku ini mengajak orang untuk menetapkan tujuan atau cita-cita yang tinggi dan berpikiran positif dalam mencapainya. Schwartz juga memberikan panduan langkah-demi-langkah tentang bagaimana mencapai sesuatu dengan mengubah pola pikir dan kebiasaan berpikir mereka.

Schwartz berpendapat bahwa hal utama yang menahan orang untuk maju adalah cara berpikir mereka yang relatif kecil, dan menjelaskan pentingnya ‘Berpikir secara positif terhadap diri sendiri’. Dia memulai buku ini dengan mengaitkan kisah seorang salesman yang menjual banyak produk dan menghasilkan lebih banyak uang daripada rekan kerjanya. Schwartz menunjukkan bahwa pria itu tidak pintar, lebih terdidik atau lebih baik dari rekan-rekannya. Pikirannyalah yang membuat dia lebih unggul.

Kira-kira Anda mau memulai untuk membaca dengan buku yang mana? Ingat, efeknya adalah hidup Anda akan berubah!

Sponsored