Hiduplah dengan 8 Kutipan Ini Jika Ingin Sukses Seperti Messi

Hiduplah dengan 8 Kutipan Ini Jika Ingin Sukses Seperti Messi - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Menyebut nama Lionel Messi, otomatis akan menyebut segudang prestasi pemain Argentina ini. Dia peraih penghargaan FIFA World Player of the Year, FIFA World Cup Golden Ball, World Soccer Player of the Year, UEFA Men’s Player of the Year Award, dan masih banyak lagi. Plus, bintang klub Barcelona ini juga adalah pemain termahal di dunia, dengan nilai 126 juta euro, menurut goal.com.

Messi berada di atas tentu bukan tanpa alasan atau asal sulap saja. Ada usaha, kerja keras dan prinsip yang membawanya hingga seperti sekarang ini. Berikut adalah 8 kutipan inspiratif, yang bisa Anda ambil jika ingin sukses seperti Lionel Messi.
  1. “Ada hal-hal yang lebih penting dalam hidup selain menang atau kalah dalam permainan.”
  2. “Uang bukanlah faktor yang memotivasi. Uang tidak menggetarkan saya atau membuat saya bermain lebih baik karena ada untungnya menjadi orang kaya. Saya senang dengan adanya bola di kaki saya. Motivasi saya berasal dari bermain permainan yang saya sukai. Jika saya tidak dibayar untuk menjadi pemain bola profesional, saya bersedia bermain tanpa imbalan.”
  3. “Terkadang Anda harus menerima kalau Anda tidak bisa menang setiap saat.”
  4. “Saya melewati bertahun-tahun untuk menjadi lebih baik dan lebih baik, dan itu harus menjadi ambisi saya. Ketika Anda berpikir tidak ada perbaikan yang harus dilakukan, maka itu adalah hal yang menyedihkan bagi setiap pemain.”
  5. Saya tidak pernah berpikir tentang permainan atau memvisualisasikan apapun. Saya melakukan apa yang datang kepada saya pada saat itu. Naluri. Itu selalu seperti itu.”
  6. “Anda tidak bisa membiarkan keinginan Anda untuk menjadi pemenang menjadi berkurang karena sudah meraih kesuksesan sebelumnya, dan saya yakin ada ruang untuk peningkatan di setiap olahragawan.”
  7. “Saya selalu berpikir saya ingin bermain secara profesional, dan saya selalu tahu bahwa untuk melakukan itu saya harus berkorban banyak. Saya berkorban dengan meninggalkan Argentina, meninggalkan keluarga saya untuk memulai hidup baru. Saya mengubah teman-teman saya, orang-orang saya. Semuanya. Tapi semua yang saya lakukan, saya lakukan untuk sepakbola, untuk mencapai impian saya.”
  8. “Saya lebih suka memenangkan gelar dengan tim daripada penghargaan individu atau mencetak lebih banyak gol daripada orang lain. Saya lebih khawatir menjadi orang yang baik daripada menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia. Ketika semua ini berakhir, apa yang tersisa dari Anda? Ketika saya pensiun, saya harap saya diingat sebagai pria yang baik.”
Sponsored