Karena Wanita (Bukan) Untuk Dimengerti…

Karena Wanita (Bukan) Untuk Dimengerti...

Karena Wanita (Bukan) Untuk Dimengerti...MOTIVASInews.com – Sedekat apapun pria dengan seorang wanita, ada saja hal yang masih tidak bisa dipahami pria mengenai pasangannya. Terkadang, kesalahpahaman ini dapat menjadi pemicu terjadinya pertengkaran atau bahkan perpisahan. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini hal-hal yang masih sering disalahartikan oleh para pria tentang kaum wanita.

Sok jual mahal

Anda pasti pernah mendengar taktik jual mahal dari seorang wanita. Seorang wanita yang matang secara emosional dan cerdas tidak akan bermain dengan perasaan orang lain. Carilah orang yang benar-benar menyukai Anda, karena Anda akan menghabiskan seluruh sisa hidup bersamanya.

Wanita perlu waktu untuk mengalihkan cintanya

Banyak cerita tentang pria yang tidak berani untuk mengambil komitmen jangka panjang, karena takut pasangannya jatuh cinta pada pria lain. Intinya, jika seorang wanita menemukan pria lain yang dirasanya dapat menjadi pasangan hidup yang lebih baik, ia tidak akan terburu-buru meninggalkan Anda. Jangan membuat seorang wanita berpikir dua kali atau ia hanya akan benar-benar meninggalkan Anda.

Harta bukan segalanya bagi wanita

Selain barang, Anda bisa memikat seorang wanita dengan intelektual, emosional, dan spiritual. Tentu saja, bunga merupakan ide yang bagus atau makan malam di luar juga menyenangkan.

Perhatian atau posesif?

Perhatian yang konstan dari seorang wanita merupakan tanda bahwa ia sudah tidak memiliki dunia lain selain Anda. Awalnya, mungkin menyenangkan, namun percayalah, hal ini sangat membosankan. Selain itu, Anda juga harus mulai waspada ketika seorang wanita ingin terus-menerus mengikuti kegiatan Anda. Ini bisa menjadi pertanda bahwa ia sudah tidak mampu membedakan mana kepentingan bersama atau kepentingan pribadi.

Penampilan bukan alasan cemburu

Wanita merasa cemburu biasanya karena dirinya merasa tidak aman dan terganggu dan cara menyembuhkannya bukan dengan memberikan cinta yang cukup. Seorang wanita yang kuat dan mandiri tidak akan pernah merasa cemburu, kecuali saat ia merasa Anda tidak pantas dipercaya. Dan percayalah, wanita ini akan langsung menendang Anda keluar dari kehidupannya.

Kode unik: KLIK di sini

Sponsored