Ssstt… Ini 11 Trik yang Membuat Selebriti Dunia Mudah Disukai

Ssstt... Ini 11 Trik yang Membuat Selebriti Dunia Mudah Disukai - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Dari Taylor Swift dan Justin Bieber hingga Robert Downey Jr dan Scarlet Johansson, begitu banyak selebriti dunia yang dipuja dan diidolakan. Mereka semua ini seolah punya “magic” yang bikin siapa saja yang melihatnya langsung suka.

Seperti yang dilaporkan Inc. salah satu alasan kenapa mereka begitu gampang memikat hati adalah bagaimana mereka memberikan kesan pada pertemuan pertama. Berikut 11 trik yang ternyata sangat sederhana, yang dapat Anda aplikasikan langsung dikehidupan sehari-hari.
  1. Berpakaian seperti manusia. Selebriti sangat memperhatikan penampilan mereka . Yang paling disukai adalah ketika mereka berpakaian seperti orang biasa, bukan ketika di atas karpet merah. Contohnya Jennifer Lawrence yang sering berpakaian seperti orang biasa.
  2. Lakukan PR Anda. Oprah Winfrey selalu mempersiapkan 100 pertanyaan atau lebih sebelum  melakukan wawancara. Mempelajari sesuatu tentang orang yang akan Anda temui menunjukkan rasa hormat.
  3. Bersikap ramah terhadap orang asing. Menurut Daily News, jika Anda menginginkan tanda tangan, minta pada Johnny Depp (bukan Tobey Maguire). Depp sering ngobrol dengan penggemar dan memberikan tanda tangan.
  4. Baik pada semua orang. Daripada menghibur bos atau orang berpengaruh di Hollywood, Taylor Swift mengundang sekitar 90 penggemar ke apartemennya untuk pesta pizza. Ini adalah pelajaran sederhana.
  5. Melucu. Komedian Norm Macdonald sedang menelpon di belakang panggung saat Robin Williams lewat. Williams mengambil teleponnya, dan bercanda. Dia membuat semua orang tertawa, yang merupakan satu alasan besar mengapa ia begitu dicintai.
  6. Tunjukkan sisi yang rapuh. Kita menganggap Sheryl Sandberg adalah bos Facebook yang tangguh. Tapi lihat, dia menangis ketika berbicara tentang kehilangan suaminya.
  7. Temukan kesamaan. Jimmy Fallon tampaknya selalu menemukan sesuatu yang sama dengan semua orang yang dia wawancarai. Ini adalah teknik yang hebat, dan teknik ini bisa Anda gunakan untuk membuat orang merasa nyaman dengan Anda dengan cepat.
  8. Gunakan bahasa tubuh yang tepat. Selebriti cerdas memiliki bahasa tubuh yang baik, dan yang terbaik adalah Presiden Obama. Dia bisamemperlihatkan kepedulian bahkan saat dia berdiri diam.
  9. Menjadi tertarik. Sigourney Weaver pernah bertanya kepada petugas concierge mengapa dia kesal. Dia bertengkar dengan pacarnya, dan Weaver menghiburnya. Menanyakan perasaan dan pikiran orang lain adalah cara yang bagus untuk membuat orang menyukai Anda.
  10. Beri perhatian penuh. Seorang teman sedang makan di deli saat Bill Clinton datang. Dia berhenti untuk berbicara dengan semua orang di tempat itu, memusatkan perhatian sepenuhnya pada masing-masing orang selama beberapa detik . Tidak heran kan kenapa dia dipandang karismatik?
  11. Jadi diri sendiri. Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang tidak Anda sukai, lagipula kebanyakan orang bisa membedakannya. Drew Barrymore, terlepas dari pembawaan Hollywood-nya, dia tampil sangat asli dan itulah salah satu alasan orang menyukainya.

Ternyata 11 trik yang membuat selebritis dunia mudah disukai semua orang itu tak sulit untuk dilakukan oleh kita. Jadi tak ada alasan kita tidak segera mengaplikasikannya ya…

Sponsored