Film Terbaru 2017 ALIEN : COVENANT

Alien : Convenan, cukup menegangkan
Sebuah film yang menarik bagi Anda menyukai film bergenre science fiction

MOTIVASInews.com – Sutradara Ridley Scott kembali ke dunia hiburan dengan menyutradai film dari franchise Alien terbaru yakni ALIEN : COVENANT.  Film ini diperankan oleh Michael Fassbender, Katherine Waterston, Billy Crudup, Danny McBridge dan Demian Bichir. Film yang disutradai oleh seorang yang pernah menyutradarai film The Martian dengan screenplay oleh John Logan dan Dante Harper, berdasarkan cerita oleh Jack Paglen dan Michael Green. Film ini didistribusikan secara global oleh 20th Century Fox.

Dr. Shaw akhirnya menemukan sebuat tempat yang disebutnya sebagai Paradise
Alien : Convenant, film yang sungguh menarik bagi mereka yang gemar akan tontonan bergenre science fiction

Diceritakan, para awak Covenant tengah bersantai setelah makan malam menjelang tidur panjang yang dinamakan cryosleep. Saat cryosleep dilakukan, para awak akan tidur panjang dengan tubuh diawetkan dan disimpan dalam suhu amat dingin sementara mereka menempuh perjalanan selama 7 tahun 4 bulan ke planet baru yang dinamakan Origae 6.

Selama berada di pesawat para awak Covenant dilayani robot humanoid bernama Walter yang memiliki kemiripan fisik dengan David –robot humanoid yang melayani awak Prometheus namun dengan spek yang lebih canggih.

Dalam prolog yang disebarkan secara online digambarkan apa yang terjadi dengan dr. Elizabeth Shaw dan robot humanoid David setelah peristiwa malapetaka Prometheus. Dr. Shaw untuk menyambung kepala David kembali ke tubuhnya dan menggunakan pesawat milik Enginner untuk mencari asal usul Enginner dan manusia. Alhasil mereka berhasil menemukan tempat yang Dr. Shaw sebut sebagai Paradise.

Alien : Covenant ialah film kedua dari seri prekuel menuju film klasik tahun 1979 yang juga disutradai oleh orang yang sama Ridley Scott. Alien : Covenant direncanakan akan tayan dibioskop – bioskop Indonesia per tanggal 10 mei 2017. Film ini bagus untuk ditonton bagi pecinta film Science Fiction.

Sponsored