Inilah Jasa Menyusui Termahal di Dunia, Tak Percaya…?

Inilah Jasa Menyusui Termahal di Dunia, Tak Percaya...? - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Biasanya bayi atau anak umur 1 sampai 2 tahun saja yang menyusu kepada ibunya, agar mendapat asupan gizi bagi pertumbuhannya. Namun, di Tiongkok terdapat layanan yang menyediakan jasa perempun untuk menyusui pria dewasa.

Menurut salah satu media Tiongkok, beberapa website yang menawarkan layanan ini telah ada di beberapa kota. Diantaranya Beijing, Nanjing, Wuhan, dan banyak lagi. Peminatnya banyak, ribuan pria telah menjadi member situs-situs tersebut.

Uniknya, perempuan yang disewa dan dibayar hanya untuk menyusui para pria dewasa tersebut. Layanan menyusui ini benar-benar hanya menyusui layaknya ibu kepada bayinya.

Namun untuk menjadi member situs tersebut, para pria harus merogoh kocek yang cukup mahal. Biaya pendaftarannya saja sebesar kurang lebih 2 juta rupiah. Sementara untuk bisa memperoleh layanan tersebut, para pria ini harus membayar iuran sebesar 105 juta rupiah.

Harga yang fantastik hanya untuk minum susu dari seorang ibu. Tak heran bila dikatakan, inilah susu termahal di dunia.

Nah, Anda yang pernah merasakan ASI, sepatutnyalah menghargai ibu Anda. Karena, ibu tidak pernah memungut sepeser pun biaya kepada Anda, bukan?

Sponsored