Bos Persija Pertimbangkan Tinggalkan Persija, Jika Jakmania Tak Bisa Jaga GBK

motivasinews.com – Pintu sudah terbuka lebar untuk Persija bisa pulang ke rumah, melalui pernyataan oleh Pengelola Gelora Bung Karno Winarto yang telah memberikan kepastian kepada Persija untuk menggunakan GBK.

Namun dibalik keputusan itu direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade akan mempertimbangkan dirinya untuk meninggalkan klub ibu kota tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan Gede ingin mempertimbangkan untuk meninggalkan Persija.

Seperti dikutip dari situs bolasport Gede mengatakan setiap kerusakan yang terjadi di Stadion GBK tentu akan dicatat oleh Winarto selaku pihak pengelola. Untuk itu para petinggi Persija menghimbau kepada para Jakmania bisa menjaga kualitas suporter di Stadion GBK agar bangunan cagar budaya tidak mengalami kerusakan.

Gede menambahkan jika dianalogikan misalkan ada 1 bangku yang rusak pihak manajemen Persija diharuskan untuk mengganti uang senilai 1 juta rupiah. Bagaimana jika yang rusak lebih dari satu bisa dihitung berapa total yang harus dibayar Persija kepada pihak pengelola.

Jika setiap pertandingan Persija selalu ditemukan kerusakan, Gede menegaskan akan mempertimbangkan dirinya untuk tetap di Persija Jakarta. Apabila stadion rusak selain manajemen yang merasakan kerugian Persija pun juga rugi karna kesempatan untuk menggunakan kembali GBK mejadi hilang.

Sponsored